Sunday, December 11, 2011

Lowongan Rentokil Initial Indonesia Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/rentokil-initial-indonesia-vacancies.html

Rentokil Initial Indonesia dikenal luas sebagai perusahaan pengendalian hama terdepan di Indonesia.

Rentokil Pest Control adalah bagian dari Rentokil Initial – sebagai salah satu bisnis penyedia jasa terbesar di seluruh dunia. Didirikan 80 tahun yang lalu di Inggris dan lebih dari 40 tahun yang lalu telah berada di sini, di Indonesia. Perusahaan ini telah tumbuh menjadi penyedia layanan pengendalian hama terpercaya dan terbesar di Indonesia.


Jaringan di seluruh Indonesia
Rentokil sangat unik dalam mengelola jaringan kantor cabangnya di seluruh Indonesia. Jaringan nasional kami memberi manfaat bagi segala macam pelanggan :
  • Sebagai bisnis lokal atau pelanggan rumahan, sebaiknya Anda tahu jika keahlian Rentokil Pest Control berada di lokasi yang mudah dijangkau.
  • Sebagai organisasi komersial dengan beberapa tempat, Anda dapat mengandalkan Rentokil Pest Control untuk memberikan pengendalian hama dengan kualitas handal di seluruh lokasi Anda.
Sebagai Penyedia layanan pengendalian hama terdepan di Indonesia, teknisi Rentokil berpengalaman untuk melindungi rumah dan bisnis anda dari masalah hama. Kami mengundang anda untuk mengeksplor situs kami untuk mempelajari dunia hama.


Karir di Rentokil Initial Indonesia periode Desember 2011

Rentokil Pest Control adalah Nomor satu dalam pengelolahan resiko hama komersial dan pengendalian hama perumahanan. Pelatihan kami, dukungan, peluang karir dan penghargaan yang unik.

Apabila anda menginginkan peran atau posisi yang menantang maka anda berada pada tempat yang tepat.

Berikut ini adalah posisi kerja yang kami tawarkan untuk saat ini : 

Customer Care Executive - Jakarta - S1, pengalaman kerja 1 thn
Compensation & Benefit Executive - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn
Purchasing GA & Warehouse Executive - Jakarta
- S1, pengalaman kerja 2 thn
Marketing Manager - Jakarta - S1, pengalaman kerja 5 thn, bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh wilayah Indonesia
Customer Development Executive - Jakarta, Tangerang, Cikarang, Bandung, Surabaya, Medan - S1, terbuka untuk Fresh Graduate
Credit Controller Staff - Jakarta
- S1, pengalaman kerja 3 thn


Bagi kandidat yang berminat untuk melamar salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info detail mengenai tata cara pelamaran kerja nya di 

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment