Tuesday, December 20, 2011

Lowongan The Bali Getaway Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/bali-getaway-vacancies-december-2011.html

The Bali Getaway atau Bali Getaway adalah penyedia liburan promosi eksklusif ke Bali. Keuntungan dari liburan promosi kami adalah bahwa kami memberikan penghematan luar biasa pada akomodasi Anda di Bali. Liburan ini dan penghematan semacam ini tidak tersedia untuk semua masyarakat umum dan dirancang secara khusus dan terbatas untuk pasangan yang sudah menikah atau hidup bersama-sama dan berusia antara 35-65 tahun.



Anda akan diberikan akomodasi di salah satu hotel berafiliasi/kerjasama kami di bintang 3 atau 4

Bali adalah pulau dewata, sebuah pulau tropis di kepulauan Indonesia. Tempat tujuan liburan yang sempurna untuk segala usia yang menawarkan segalanya untuk semua orang. Benar-benar tempat tujuan internasional yang menarik para pengunjung dari seluruh dunia.

Memiliki sawah terbentang menuruni lereng bukit seperti anak tangga raksasa, gunung berapi menjulang tinggi sampai menembus awan, hutan tropis, pantai berpasir putih, dengan lautan biru yang berombak dan keramah tamahan orang Bali dengan budaya yang mereka miliki menarik wisatawan domestic maupun manca Negara.

Restoran yang ada di Bali sangat kosmopolitan dengan harga terjangkau. Untuk aktifitas selama berlibur seperti: shopping center, golf course, waterbomb park dan juga olahraga air, live entertaintment, dan keramah tamahan orang Bali akan anda temukan selama berlibur di pulau Dewata Bali.

"Dream Getaway" ini hanya untuk anda dan keluarga anda penawaran ini sangat terbatas untuk (first come first served basis). Kami menghimbau Anda untuk pemesanan tempat secepatnya agar menghindari kekecewaan anda dari fully booked. Karena ini adalah bagian dari spesial promosi kami. Salah satu staff kami akan mengajak anda untuk melihat berkeliling Resorts kami dan menjelaskan konsep dari Royal Resorts mengenai liburan. Anda hanya perlu membayar booking administrasi fee sebesar Rp 999.000 untuk dua orang.


Bergabunglah bersama kami sekarang juga ! Temukan kesuksesan Anda !

Saat ini, The Bali Getaway membuka kesempatan berkarir yang menarik dengan penempatan posisi kerja di Denpasar, Bali. Adapun posisi yang tersedia adalah sebagai berikut :

Travel Customer Service Agents - Denpasar (Bali) - Pengalaman kerja lebih dari 1 thn sebagai Customer Service atau posisi relevan
Hotel Contracts Manager - Denpasar (Bali)


Bagi Anda yang ingin melakukan pelamaran kerja terhadap salah satu posisi di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai tata cara pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment