Wednesday, December 21, 2011

Lowongan Honda Prospect Motor Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/honda-prospect-motor-vacancies-december.html

Honda Prospect Motor adalah dealer resmi Honda di Indonesia dengan lisensi dari Honda Motor Company, Ltd yang merupakan produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman.

Honda berhasil menggusur Nissan sebagai produsen mobil kedua terbesar di Jepang tahun 2001. Honda juga menggusur Chrysler, untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar AS. Sekarang ini, Honda juga pabrikan mobil terbesar keenam di dunia. Pada 2004, perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel, yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi.

Honda merupakan pabrikan Jepang pertama yang meluncurkan merek mobil mewahnya, menggunakan merk Acura untuk mobil mewahnya di Amerika Utara. Mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Honda di Indonesia paling terkenal dengan sepeda motornya.

Honda bermarkas di Tokyo. Saham mereka diperdagangkan di Bursa Saham Tokyo, Bursa Saham New York, dan juga perdagangan di Osaka, Nagoya, Sapporo, Kyoto, Fukuoka, London, Paris dan Swiss. American Honda Motor Co., bermarkas di Torrance, California.


KESEMPATAN BERKARIR DI HONDA - DESEMBER 2011

Kami perusahaan dealer mobil honda membutuhkan segera beberapa kandidat untuk mengisi posisi berikut ini :

Trainer and Development staff - Pria, S1, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja 3 thn, penempatan kerja di Karawang
General Affair Staff
- Pria, S1, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja 2 thn, penemapatan kerja di Karawang
Sales Logistic Staff - Pria, D3, umur maks. 25 thn, terbuka untuk pelamar yang baru lulus 


Bagi Anda yang ingin melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai prosedur pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment