Thursday, December 22, 2011

Lowongan ExxonMobil Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/exxonmobil-vacancies-desember-2011.html

Perusahaan Exxon Mobil atau ExxonMobil, bermarkas di Texas, adalah sebuah perusahaan penghasil dan pengecer minyak yang dibentuk pada 30 November 1999 melalui penggabungan Exxon dan Mobil. ExxonMobil adalah induk perusahaan Exxon, Mobil dan Esso di seluruh dunia.

ExxonMobil merupakan perusahaan terbuka yang terbesar di dunia. Keuntungan operasinya pada 2005 sebesar AS$36,13 miliar (sebuah rekor untuk perusahaan diperdagangan publik), sedikit lebih kecil dari PDB Azerbaijan, sedangkan pendapatannya lebih besar dari PDB Arab Saudi. ExxonMobil berkantor pusat di Irving, Texas.

Bersama dengan Shell, BP dan Total, Exxon Mobil merupakan empat perusahaan minyak terbesar di dunia. Direktur ExxonMobil sekarang adalah Rex W. Tillerson.


Peluang Kerja ExxonMobil di Indonesia periode Desember 2011

Saat ini, ExxonMobil membuka rekrutmen tenaga kerja untuk wilayah kerja di Indonesia. Anda dapat telusuri posisi kerja yang tersedia melalui penjelasan di bawah ini :

Field Marketing Coordinator - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia
Territory Manager - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia
Business Development Specialist - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia


Kualifikasi pelamar yang diminta (untuk semua posisi di atas) : Minimal lulusan S1 segala jurusan, pengalaman kerja selama 3-6 tahun di perusahaan terkemuka, memiliki kemahiran dalam berkomunikasi dan korespondensi dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012


Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pada salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info dan referensi mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment