Wednesday, December 28, 2011

Lowongan Koran Seputar Indonesia (Sindo) Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/koran-seputar-indonesia-sindo-vacancies.html

Harian Seputar Indonesia atau akrab disebut Koran SINDO adalah sebuah surat kabar di Indonesia yang terbit perdana pada tanggal hari Rabu, 29 Juni 2005 di Jakarta. Harian Seputar Indonesia terbit selama 7 hari selama 1 minggu, dengan format ukuran panjang 7 kolom dan tinggi 54 cm. Edisi Nasional terbit 44 halaman dengan 3 bagian koran.

Target pembacanya adalah masyarakat kelas menengah ke atas, pendidikan Sarjana, segmentasi usia dari 18 tahun sampai dengan 40 tahun. Dengan diferensiasi pembaca laki-laki sebanyak 60% dan pembaca wanita sebanyak 40%. Target distribusi Harian Seputar Indonesia adalah kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan jumlah oplah sebesar 336.000 pembaca.


Koran Seputar Indonesia “Satu Koran Segala Berita”

Koran Seputar Indonesia hadir setiap pagi dengan sajian berita-berita yang akurat, mendalam, penuh gaya dan warna. Koran Seputar Indonesia juga akan menyapa pembaca dengan sentuhan jurnalisme khas untuk selalu memberikan lebih dari sekadar berita. Apalagi ditunjang dengan kreatifitas visual yang progresif dan tidak konservatif, Koran Seputar Indonesia yakin akan menjadi media yang unik.

Sajian berita yang bersahabat, karena pemanfaatan bahasa dan image yang ramah (tidak berdarah-darah), aktual dan informatif, karena berita terkini disajikan dengan ringkas dan jelas dengan topik-topik yang hangat. Koran yang menghibur karena didukung oleh desain yang menarik dan tidak membuat kening berkerut. Mampu mengakomodasi Feature Lifestyle dan Infotainment sekuat berita. Sajian berita yang bersifat Non Partisan atau tidak memihak dan dapat dipercaya.


Karir di Koran Sindo periode Desember 2011

Saat ini, kami membuka peluang berkarir untuk beberapa posisi kerja dengan penempatan wilayah kerja di DKI Jakarta. Berikut adalah posisi yang ditawarkan :

HRD (Senior Staff) - Pria/ Wanita, umur min. 30 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Administrasi Collection
- Wanita, umur maks. 25 thn
Copy Writer - Umur maks. 30 thn, berpengalaman kerja di dunia Jurnalistik selama 1 thn
Redaktur - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 3 thn
Creative Designer - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn
Web Developer - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui 

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment