Saturday, December 24, 2011

Lowongan Kerja Nutrifood Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/nutrifood-job-vacancies-december-2011.html

Berdiri sejak tahun 1979, Nutrifood memproduksi dan memasarkan berbagai produk makanan dan minuman kesehatan berkualitas internasional dengan berbagai merek terkemuka, seperti Nutrisari, Tropicana Slim, L-Men, WRP, HiLo, dan juga WRP Diet Center (WDC). Kantor pusat kami berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia.

Nutrifood adalah perusahaan yang secara inovatif menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama.


Kegiatan kami didukung oleh tiga pilar :
  1. Produk dan layanan berkualitas
  2. Nutrifood secara inovatif menyediakan produk dan layanan premium yang bermutu tinggi, memberi kemudahan dan menyenangkan, serta efektif berdasarkan pendekatan ilmiah.
  3. Manajemen yang profesional
  4. Nutrifood didukung oleh tim ahli yang profesional serta memiliki komitmen tinggi, berpengalaman dan inovatif dalam memaksimalkan kualitas produk dan layanan
  5. Program yang melibatkan pemangku kepentingan
  6. Nutrifood secara inovatif dan proaktif melakukan edukasi dan promosi gaya hidup sehat dan bernutrisi yang melibatkan pemangku kepentingan utama (Key stakeholders).

Kesempatan Kerja di Nutrifood periode Desember 2011

Karena pertumbuhan pesat kami, kami mengundang profesional yang dinamis untuk berkembang bersama kami dengan posisi-posisi berikut :

ENGINEERING (ENG) - Pria, umur maks. 27 thn, mahasiswa tingkat akhir/ lulusan S1
RESEARCH AND DEVELOPMENT (RDE) - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, S1
SYSTEM INTEGRATION EXECUTIVE (SIE)
- Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, S1
MARKETING (MKT) - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, D3
BUSINESS REPRESENTATIVE (BRE) - Pria/ Wanita, lajang, umur maks. 27 thn, D3

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 23 Januari 2012.


Bagi kandidat yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja Nutrifood ini, silakan akses info lebih lanjut mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment