Monday, December 26, 2011

Lowongan Electronic Solution Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/electronic-solution-vacancies-december.html

Electronic Solution merupakan salah satu perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia. Sejak berdirinya tahun 2005, Electronic Solution kini telah memiliki 25 toko di mall – mall terkemuka di Jadetabek, Bandung, Pekanbaru, Solo dan Makassar. Didukung oleh tim yang telah berpengalaman dan professional di bidang ritel di Indonesia, dengan visi untuk menjadi yang NOMER SATU dalam bidang ritel elektronik di Indonesia.

Mengusung konsep yang berbeda untuk tiap toko dengan memisahkan produk berdasarkan jenis, harga dan kebutuhan masyarakat setempat sehingga para pelanggan dengan mudah menemukan produk yang diinginkan. ELECTRONIC SOLUTION selalu menjual produk yang up to date dan inovatif yang memungkinkan para pelanggan mencobanya secara langsung tanpa harus terlebih dahulu membelinya.

ELECTRONIC SOLUTION senantiasa didukung oleh sumber daya manusia yang berpengalaman di bidang ritel dan tentu saja dari para supplier dari merek-merek produk elektronik terkemuka di dunia.


Bergabunglah bersama kami !

Kesempatan Kerja di Electronic Solution periode Desember 2011

Kami adalah perusahaan PMA yang bergerak dalam bisnis ritel elektronik dan furniture, membutuhkan beberapa kandidat untuk berbagai wilayah di Indonesia agar bergabung bersama kami sebagai :

Store Supervisor (SS) - Palembang, Makassar - D3/ S1, pengalaman kerja 1 thn
Logistic Staff (LS) - Palembang - Pria, umur maks. 30 thn, D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Visual Merchandising (VM) - Palembang - Pria, umur maks. 30 thn, D3, pengalaman kerja 1 thn
MIS Division Head (MIS) - Jakarta - Pria, umur maks. 40 thn, S1, pengalaman kerja 2-4 thn
Legal Supervisor (LEGAL) - Jakarta - Pria/ Wanita, S1, umur maks. 35 thn, terbuka untuk Fresh Graduate/ diutamakan yang berpengalaman kerja
Technical Support Admin (TSA) - Jakarta - Wanita, umur maks. 30 thn, D3, pengalaman kerja 1 thn
WEB Dept. Head (WDH) - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1


Bagi kandidat yang berminat untuk melamar pada salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai prosedur pelamaran kerja nya di 

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment