Tuesday, December 13, 2011

Lowongan EASTERN PEARL FLOUR MILLS Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/eastern-pearl-flour-mills-vacancies.html

PT. EASTERN PEARL FLOUR MILLS (EPFM) didirikan pada bulan Maret 1982, sebelumnya dengan nama pt berdikari sari utama flour mills di Makassar, Sulawesi Selatan, dan bergerak dalam industri pengolahan biji gandum menjadi tepung terigu. Sebelumnya perusahaan ini bernama PT. Prima Indonesia yang didirikan pada tahun 1972 dengan mengambil alih operasi penggilingan terigu yang dikelola oleh suatu perusahaan PMA.

Selama lebih dari 30 tahun kami telah berkembang menjadi salah satu produsen tepung terigu terkemuka di Indonesia dengan prodik-produk yang tersebar di seluruh Nusantara.Kapasitas penggilingan gandum pabrik-pabrik kami kini mencapai 2800 M ton per hari yang menghasilkan tepung industri berkualitas dan produk sampingan, seperti tepung industri yang digunakan untuk lem plywood dan produk pellet yang sebagian besar diekspor ke negara-negara tetangga seperti Vietnam dan Korea.

Pada awal tahun 2002 kami melanjutkan bisnis industri terigu ini untuk tetap memenuhi kebutuhan terigu di Indonesia dengan menjadi bagian dalam grup Interflour. Grup ini merupakan penghasil terigu terbesar di Asia Pasifik dengan 7 fasilitas produksi, pembongkaran dan penyimpanan di Asia Tenggara, kantor perwakilan di Amerika Serikat, Denmark, dan India dan Cina, dan pusat penelitian tepung terigu International di Kuala Lumpur. Seiring dengan strategi perkembangan bisnis perusahaan , di tahun 2005, perusahaan kami mengubah nama menjadi PT. Eastern Pearl Flour Mills. Perubahan nama ini seiring dengan bergabungnya PT. EPFM sebagai salah satu unit usaha dari Grup Bulk Handling (CBH) Australia yang memiliki fasilitas pengelolaan gandum tercanggih di dunia.

Memasuki tahun 2006, EPFM siap mewujudkan misi perusahaan. Dibawah pengarahan Interflour dan Grup CBH, kami dengan yakin melangkah menuju visi kami menjadi pabrik tepung terigu kelas dunia.


Kesempatan Kerja di EASTERN PEARL FLOUR MILLS - Desember 2011

Saat ini, kami membutuhkan kandidat yang bertalenta, bermotivasi tinggi, dan berorientasi pada hasil agar menjadi bagian dari tim pemenang kami dengan posisi kerja sebagai berikut :

Bakery Technical Customer Development - Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar - Pria, usia antara 25-30 thn, D3, pengalaman kerja 3 thn
Logistics Officer - Jakarta - Pria/ Wanita, umur min. 21 thn, D3/ S1
Cashier Officer - Jakarta - Pria/ Wanita, usia antara 20-25 thn, D3
Tally Clerk (Bizpark-WH Jakarta)
- Pria, umur min. 30 thn, SLTA/ SMK, memiliki pengalaman kerja di bidang pergudangan selama 2 thn
Marketing Support Deputy Section Head - Surabaya (Jawa Timur) - Pria/ Wanita, usia antara 20-30 thn, D3/ S1
Product Development Specialist - Makassar (Sulawesi Selatan) - Pria/ Wanita, umur min. 25 thn, D3/ S1, pengalaman kerja 2 thn


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info dan referensi detail mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment