Wednesday, December 14, 2011

Lowongan ORANG TUA GROUP Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/orang-tua-group-vacancies-december-2011.html

Orang Tua Group adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk-produk makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Perjalanan di Indonesia berawal pada tahun 1948 ketika penerimaan masyarakat terhadap minuman kesehatan tradisional semakin meluas. Untuk memenuhi kebutuhan ini sebuah pabrik dibangun di Semarang, lalu di Jakarta dua tahun kemudian.

Bisnis semakin berkembang dengan penambahan unit usaha dan produk-produk baru. Kini telah memasuki berbagai kategori industri, seperti Personal Care, Confectionery, Health Drink, Wafer & Biscuit, Dairy Product, Jelly Product, RTD Tea dan Snack & Nut. Perusahaan yang semula bergerak dalam produksi minuman kesehatan tradisional kini telah berkembang menjadi produsen produk kebutuhan sehari-hari.

Melalui riset dan inovasi, kami selalu menghadirkan Unique Winning Products untuk memenangkan persaingan dan menciptakan produk-produk bermerek pilihan utama konsumen dengan investasi merek yang terus menerus dilakukan. Sebut saja merek-merek FORMULA, TANGO, OOPS, VITACHARM, KIRANTI, dan lain sebagainya yang sudah tidak asing lagi. Mulai dari pasta gigi dan sikat gigi hingga makanan dan minuman kesehatan, beragam produk kami telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Bahkan kini, banyak produk kami yang sudah dapat dinikmati oleh konsumen di berbagai negara.

Semua kemajuan yang telah dicapai ini tidak lepas dari nilai-nilai yang telah kami yakini sejak awal serta terjalinnya hubungan kekeluargaan yang dekat dengan konsumen, karyawan, pemilik, dan pihak-pihak lain yang terkait. Kehadiran kami adalah untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk mengembangkan usaha dan menyempurnakan layanan serta kualitas produk-produk sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik saat sekarang maupun akan datang. 


Kesempatan Kerja di Orang Tua Group periode Desember 2011

Dalam rangka mempercepat pertumbuhan bisnis kami, kami mengundang profesional yang dinamis dan termotivasi untuk bergabung dengan tim kami yang luar biasa sebagai :

Management Trainee Accounting - Jakarta
Management Trainee Marketing - Jakarta
Management Trainee Production - Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur
International Sales - Jakarta
Treasury Manager - Jakarta
Design Staff (DS) - Jakarta
Accounting Staff - Jakarta
Finance Staff (FS) - Jakarta
System Procedure Staff (SPS) - Jakarta
Junior Secretary (JS) - Jakarta
Secretary (SS) - Jakarta
Cost Control (CC) - Jakarta
Cost Accountant (CA) - Jakarta
Marketing Staff (MS) - Jakarta
Data Analis (DA) - Jakarta
Assistant Brand Manager - Jakarta
HR Recruitment (SPV) - Jakarta
Cost Accountant - Jakarta
Plant Accountant - Jakarta


Bagi Anda yang tertarik untuk melamar salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses informasi mengenai uraian kerja, kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja yang tersedia secara lengkap dan relevan di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment