Monday, December 26, 2011

Lowongan PT FAJAR SURYA WISESA Tbk Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/pt-fajar-surya-wisesa-tbk-vacancies.html

PT. Fajar Surya Wisesa Tbk  atau FajarPaper merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi kertas kemasan yang berkedudukan di Jakarta, Indonesia. 

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 dan memiliki 5 mesin kertas dengan kapasitas produksi sebesar 1 juta ton per tahun. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam bahan kertas kemasan seperti, Coated Duplex Board, Kraft-liner Board, dan Corrugated Medium Paper.


Kesempatan Berkarir di Fajar Paper - Desember 2011

Fajar Surya Wisesa Tbk, merupakan produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia dengan kapasitas 1.000.000 metrik ton per tahun dan berbagai produk, meliputi linerboard dan kertas berkerut menengah untuk kemasan karton duplex kotak dan papan dilapisi untuk tampilan kemasan. Fajar Paper memiliki pikiran maju untuk bisnis, energi, konservasi dan lingkungan. Tidak hanya memproduksi produk kami dengan cara yang dimulai dari kertas daur ulang tetapi juga lima mesin kertas besar kami yang bersumber oleh gas alam yang bersih. Sejalan dengan ini, kami mengundang Anda untuk bergerak maju dengan kami sebagai :

Staff Internal Audit - Pria, umur maks. 25 thn, terbuka untuk Fresh Graduate/ pengalaman kerja 1 thn
Marketing Staff
- Pria, umur 21-27 thn, S1/ S2 dari universitas terkemuka
Management Trainee / Development Program
- Pria, umur maks. 27 thn, S1/ S2, terbuka untuk Fresh Graduate
QC / R & D Staf - Pria, umur maks. 30 thn, SLTA/ D3/ S1, lancar dalam berbahasa Inggris
PPIC (Production Planning Inventory Control) - Staff - Pria, umur maks 30 thn, D3/ S1, pengalaman kerja 2 thn


Bagi kandidat yang ingin melamar pada salah satu posisi yang telah dijabarkan di atas, silakan akses info lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot


No comments:

Post a Comment