Wednesday, December 21, 2011

Lowongan PT. KALBE FARMA ETHICAL, Tbk Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/pt-kalbe-farma-ethical-tbk-vacancies.html
PT. Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi.

Grup Kalbe menangani beberapa portofolio merek untuk produk obat resep, obat bebas, minuman energi dan nutrisi, yang dilengkapi dengan kekuatan bisnis usaha kemasan dan distribusi. Kalbe memiliki fokus bisnis pada 4 divisi, yaitu:
  1. SBU Pharmaceutical (divisi obat resep (kontribusi 25%)
  2. SBU Consumer Health (divisi produk kesehatan (kontribusi 17%)
  3. SBU Nutritionals (divisi nutrisi (kontribusi 22%)
  4. SBU Distribution & Logistik (divisi distribusi & kemasan (kontribusi 36%)

Kalbe Farma memiliki motto The Scientific Pursuit of Health for a Better Life

PT. Kalbe Farma Tbk telah berhasil memposisikan merek-mereknya sebagai pemimpin di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip, Woods, Komix, Prenagen dan Extra Joss. Lebih jauh, pembinaan dan pengembangan aliansi dengan mitra kerja internasional telah mendorong pengembangan usaha Kalbe di pasar internasional dan partisipasi dalam proyek-proyek riset dan pengembangan yang canggih serta memberi kontribusi dalam penemuan terbaru di dalam bidang kesehatan dan farmasi termasuk riset sel punca dan kanker. 

Pelaksanaan konsolidasi Grup pada tahun 2005 telah memperkuat kemampuan produksi, pemasaran dan keuangan Perseroan sehingga meningkatkan kapabilitas dalam rangka memperluas usaha Kalbe baik di tingkat lokal maupun internasional. Saat ini, Kalbe adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara yang sahamnya telah dicatat di bursa efek dengan nilai kapitalisasi pasar di atas US$ 1 miliar dan penjualan melebihi Rp 7 triliun. Posisi kas yang sangat baik saat ini juga memberikan fleksibilitas yang luas dalam pengembangan usaha Kalbe di masa mendatang.


Kesempatan Berkarir di PT. KALBE FARMA ETHICAL, Tbk - Desember 2011

Saat ini, kami membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi kerja yang selebihnya akan dijelaskan di bawah ini :

Medical Executive (ME) - S1, umur maks. 27 thn, pengalaman kerja 1 thn
Product Manager (PM) - S1, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja 2 thn
IT MANAGER (ITM) - S1/ S2, pengalaman kerja selama 4-5 thn
TRAINING OFFICER - S1, pengalaman kerja 2 thn


Bagi kandidat yang berminat untuk melamar pada salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment