Saturday, December 31, 2011

Lowongan Bank Muamalat Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/bank-muamalat-vacancies-december-2011.html

Bank Muamalat Indonesia, adalah bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 1992, yang didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Saat ini Bank Mumalat memberikan layanan bagi lebih dari 2,5 juta nasabah melalui 275 gerai yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Jaringan BMI didukung pula oleh aliansi melalui lebih dari 4000 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, 32.000 ATM, serta 95.000 merchant debet. 

BMI saat ini juga merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk meningkatkan aksesibilitas nasabah di Malaysia, kerjasama dijalankan dengan jaringan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) sehingga layanan BMI dapat diakses di lebih dari 2000 ATM di Malaysia.


Lowongan Kerja di Bank Muamalat Indonesia - Desember 2011

Bank Muamalat Indonesia sebagai bank pertama murni syariah menawarkan kesempatan kepada anda untuk mencapai kesuksesan bersama kami. 

Jika anda memiliki semangat dan antusiasme dalam mengembangkan diri anda sejalan dengan berkembangnya ekonomi islam, maka kami mengundang anda untuk mengikuti proses seleksi untuk posisi :

CUSTOMER SERVICE (CS)
TELLER (TL)
BACK OFFICE (BO)
ACCOUNT OFFICER (AO)

Kualifikasi Umum Pelamar : Lulusan D3/ S1, umur maks. 25 thn (untuk posisi CS dan TL) dan umur maks. 30 thn (untuk posisi BO dan AO), berpenampilan menarik (khusus untuk posisi CS dan TL, tinggi badan min. 160 cm), menguasai program Microsoft Word dan Excel.

Catatan :
Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 16 Januari 2012.


Bagi kandidat yang berminat untuk melakukan pelamaran kerja, silakan akses informasi detail mengenai kualifikasi pelamar yang harus dipenuhi serta tata cara pelamaran kerja nya di


No comments:

Post a Comment