Saturday, December 24, 2011

Lowongan International Nickel Indonesia, Tbk Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/international-nickel-indonesia-tbk.html

PT International Nickel Indonesia Tbk atau PT Inco adalah satu produsen nikel terkemuka di dunia. Nikel merupakan logam serba guna yang penting untuk meningkatkan taraf hidup dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Selama lebih dari tiga dasawarsa sejak penandatanganan Kontrak Karya dengan Pemerintah Indonesia pada tahun 1968, Perseroan telah menyediakan lapangan kerja terampil, mewujudkan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di daerah operasinya, menghasilkan keuntungan bagi pemegang saham dan memberi sumbangan positif terhadap ekonomi Indonesia.

PT Inco menghasilkan nikel dalam matte, yaitu produk setengah jadi yang diolah dari bijih laterit di fasilitas pertambangan dan pengolahan terpadu dekat Sorowako, Sulawesi. Seluruh produksi PT Inco dijual dalam Dolar Amerika Serikat berdasarkan kontrak-kontrak jangka panjang untuk dimurnikan di Jepang. Kelebihan daya saing PT Inco terletak pada cadangan bijih yang berlimpah, tenaga kerja terampil dan terlatih, pembangkit listrik tenaga air berbiaya rendah, fasilitas produksi modern dan pasar terjamin untuk produknya.

Sebanyak 58,73% saham Perseroan dimiliki oleh Vale Inco dari Kanada, satu produsen nikel terkemuka di dunia dan 20,09 persen oleh Sumitomo Metal Mining Co.,Ltd., Jepang, sebuah perusahaan tambang dan peleburan penting. Selain itu 20,14 persen saham PT Inco dimiliki publik dan selebihnya oleh empat perusahaan Jepang lain.


Lowongan Pekerjaan di PT International Nickel Indonesia Tbk ( PT Inco ) periode Desember 2011

Kami bangga menjadi tolak ukur dalam hal Efisiensi, Keberlanjutan Pertumbuhan Riil, dan Reputasi. Kami mengajak para tenaga profesional untuk bergabung dengan tim kami dengan posisi yang ditawarkan sebagai berikut :

Projects Budget & Finance Specialist

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah tanggal 9 Januari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi tersebut, silakan akses informasi selengkapnya mengenai kualifikasi detail pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya di 

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment