Friday, December 30, 2011

Lowongan PT. Tigaraksa Satria Tbk Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/pt-tigaraksa-satria-tbk-vacancies.html

PT. Tigaraksa Satria Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1980. Perusahaan ini menghasilkan barang-barang konsumen lainnya seperti pengalengan makanan dan seterusnya.

Perusahaan ini terlibat bisnis penjualan dan distribusi dalam skala nasional yang luas, selain itu Perusahaan juga terlibat dalam bisnis lain yang diduga unit bisnis dan anak perusahaan yang merupakan bisnis Produk Konsumen, Buku Pendidikan, Peralatan Dapur, dan Industri Susu Kering. Visi kami adalah perusahaan distribusi dan penjualan yang paling inovatif, memastikan setiap warga Indonesia memiliki akses penting dalam kehidupan. Saat ini, kami menyediakan jalan untuk tumbuh bagi saluran perdagangan dan kepala negara kita. Di antara prinsipal kami adalah PT Sari Husada, PT Nutricia Indonesia Sejahtera, PT Wyeth Indonesia, PT 3M Indonesia, dll.


Kesempatan Kerja di PT. Tigaraksa Satria Tbk - Desember 2011

Untuk mengantisipasi pertumbuhan dan ekspansi perusahaan yang cepat, kami mencari kandidat yang ingin berkembang bersama sebagai :

MANAGEMENT TRAINEE - Lajang, umur maks. 25 thn, S1, bersedia untuk penempatan kerja di luar pulau Jawa


Bagi Anda yang tertarik untuk ikut serta dalam proses seleksi kerja PT. Tigaraksa Satria Tbk ini, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui 


No comments:

Post a Comment