Monday, December 19, 2011

Lowongan Chandra Asri Petrochemical Tbk Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/chandra-asri-petrochemical-tbk.html


PT Chandra Asri Petrochemical Tbk atau dikenal sebagai Chandra Asri Petrochemical dan SMI adalah pemasok produk petrokimia terkemuka ke berbagai industri manufaktur di Indonesia.

Fasilitas Chandra Asri Petrochemical (CAP) di Ciwandan, Cilegon di Provinsi Banten adalah pabrik utama penggabungan petrokimia di Indonesia berkelas dunia, berteknologi tinggi dan mempunyai banyak fasilitas pendukung. Di jantung CAP terletak Naphtha Cracker Lummus yang memproduksi Ethylene berkualitas tinggi, Propylene, C4 Mentah dan Bensin Pirolisis (Py-gas) untuk Indonesia serta pasar ekspor regional.
 

Fasilitas produksi CAP Polyethylene dan Polipropilena yang terintegrasi menggabungkan dua teknologi kelas dunia. Empat UniSol reaktor dirancang oleh Union Carbide mampu memproduksi PE resin baik linier kepadatan rendah dan tinggi, sedangkan 3 lainnya mampu menghasilkan berbagai macam jenis resin PP.

Reaktor kelima yaitu menggunakan Showa Denko KK yang merupakan teknologi bimodal polyethylene berkepadatan tinggi yang revolusioner dari Jepang. Teknologi ini merupakan dua teknologi kelas dunia yang digabungkan untuk menghasilkan berbagai nilai resin yang memenuhi sebagian besar permintaan untuk polietilen di Indonesia.

Untuk memastikan produksi yang berkesinambungan, CAP telah difasilitasi situs kapasitas pembangkit listrik jauh melebihi kebutuhan produksi normal dengan koneksi ke PLN sebagai sumber back-up listrik. Situs ini juga menggabungkan pabrik desalinasi dan fasilitas pengolahan air yang memproduksi pasokan air serta air yang sangat murni untuk digunakan dalam sirkulasi sistem pendingin pertanian, tangki dan dermaga.

Pabrik Styrindo Mono Indonesia (SMI) yang berlokasi di Puloampel, Serang di Provinsi Banten adalah sekitar 40 kilometer dari lokasi pabrik CAP. Pabrik ini memproduksi styrene monomer dengan kapasitas terpasang dari 340.000 MT per tahun. Ada dua unit pabrik etil benzena yang dirancang di bawah lisensi dari Mobil/ Badger terkenal dan Teknologi Lummus. Dua unit etil benzena yang terintegrasi dengan dua unit pembangkit styrene monomer direkayasa menggunakan Lummus / UOP Teknologi.

SMI merupakan produsen styrene satu-satunya di Indonesia yang melayani baik industri hilir domestik dan pasar ekspor regional.





Pekerjaan di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk - Desember 2011


Saat ini, kami membuka kesempatan kerja untuk tenaga profesional dan berpengalaman di bidangnya dengan posisi yang tersedia sebagai berikut ini :


Polymer Sales Executive - Jakarta - Pria/ Wanita, S1
Process Engineer (PE) - Jakarta - Pria, umur maks. 40 thn, S1, pengalaman kerja 2-3 thn
Project / Services Buyer – Engineering Section - Cilegon (Banten) - S1, pengalaman kerja 5 thn
Admin Support Officer - Cilegon (Banten) - S1, pengalaman kerja 5 thn
Section Manager Non Engineering / Support - Cilegon (Banten) - S1, pengalaman kerja 10 thn
Section Manager Budgeting Performance Review & Insurance - Jakarta - S1, pengalaman kerja di bidang asuransi akan menjadi nilai tambah




Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya di

Lowongan Chandra Asri Petrochemical Tbk Desember 2011


sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment