Friday, December 16, 2011

Lowongan Indobara Bahana Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/indobara-bahana-vacancies-december-2011.html

Indobara Bahana didirikan dalam bentuk perusahaan. Sistem solusi terintegrasi kami dalam bidang pompa dapat membantu Anda menjalankan bisnis Anda lebih baik. Jadi, alasan pilihan Anda pada produk dan layanan kami merupakan pilihan yang tepat. PT Indobara Bahana, kami bergairah tentang apa yang kami lakukan dan mengerti apa yang perlu diperjuangkan untuk bisnis Anda.

Kami menyediakan Distribusi, Teknik, Pengadaan Air/ Cair, FSSE (Fire Safety Security and Environment). Kami memberikan manfaat nilai yang berwujud atau tidak berwujud, kualitas layanan, dan komitmen untuk meningkatkan kemampuan organisasi kami saat ini dan di masa depan demi mewujudkan janji-janji kami.

Kami berencana untuk menjamin sistem manajemen mutu (SMM) melalui sistem ERP untuk mencapai keinginan para pemimpin kami untuk terus membuat ekspansi bisnis di berbagai bangsa. Filosofi kami sebagai Good Corporate Governance & Corporate Social Responsibility tumbuh untuk dimasukkan sebagai salah satu fungsi kunci bisnis kami.

Organisasi kami didirikan pada tahun 1970-an. Dengan dimulai dengan gagasan tentang melestarikan lingkungan dan masyarakat, kita menyesuaikan bisnis kami, sesuai dengan elemen yang terkait dengan kehidupan manusia (Air, Api, dan Lingkungan). Bisnis inti kami adalah termasuk mendistribusikan, teknik, dan pengadaan dan kontraktor perusahaan untuk pompa, peralatan pemutar, perlindungan kebakaran, keselamatan, keamanan, solusi dan jasa lingkungan.


Karir - Indobara Bahana (Desember 2011)

Moto kami adalah untuk menjadi "Satu Tim, Satu Rencana, Satu Tujuan", karena kami percaya dalam bekerja sama dengan sepenuh hati, kami dapat mencapai sukses besar. Jadi, kami menantang karyawan Top Performer untuk bergabung dengan tim besar kami untuk mengatasi pertumbuhan yang sangat cepat dengan posisi sebagai berikut :

Computer & Network Support (MIS) - Jakarta
People Dev Section Head - Jakarta
Document Control (EPC Project) - Jakarta
Product Marketing Lightning Protection - Jakarta
Staff Accounting and Tax (General Ledger) - Jakarta
Product Marketing Staff - Jakarta
Product Marketing Viking - Jakarta
CRO – Back Up Dealer - Jakarta
System Innovation Group Leader - Jakarta
CRO RCH & RIM - Cikarang
Sales Executive – Bekasi
Sales Engineer - Jakarta
Product Marketing for Water Pump/Electro motor, Fire & Safety, Environment - Jakarta
Sales Project - Jakarta
Sales Support (Able to communicate in Korean / Japan) - Jakarta
Sales Project - Power Plant - Serang (Banten)


Bagi Anda yang ingin mengisi salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan telusuri info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot


No comments:

Post a Comment