Saturday, December 31, 2011

Lowongan Sibelco Lautan Minerals Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/sibelco-lautan-minerals-vacancies.html

PT. Sibelco Lautan Minerals merupakan bagian dari Sibelco Group yang memperkuat kehadirannya di Asia sebagai pemimpin pasar dalam menyediakan mineral industri berkualitas tinggi dengan mengkonsolidasikan sejumlah operasi regionalnya di Singapura di bawah naungan Sibelco Asia pada tahun 2000. Sejak itu, kami telah menjunjung tradisi korporat yang menerapkan teknologi dan pengetahuan termutakhir untuk menjamin manfaat sumber daya yang berkelanjutan.

Sibelco melayani pelanggan di industri yang beragam dengan portofolio produk yang luas, menuntut pengembangan dan peningkatan yang berkesinambungan. Bagian produksi di pabrik ditunjang oleh Pusat Engineering Regional kami. Di sini, para akhli teknik dan manajer proyek bertanggung jawab untuk mengembangkan teknologi dan proses 'know-how'. Pada bagian pengiriman, para pelangan dan tim penjualan kami memperoleh dukungan dari Jaringan Pusat Teknis Regional yang mengembangkan solusi produk yang memenuhi persyaratan spesifik. 


Karir di PT. Sibelco Lautan Minerals periode Desember 2011
Bergabunglah dengan Sibelco Asia dan wujudkan potensi Anda !

Bertumpu pada sumber daya manusia sebagai kekuatan bisnis kami, Sibelco Asia selalu mencari mereka yang berbakat serta termotivasi dan gigih. Di sini, kami memandang karyawan sebagai mitra kami dalam satu tim yang siap melampaui apa yang diharapkan. 

Dengan tekad yang kuat untuk memupuk lingkungan kerja yang memacu motivasi, kreatif dan mandiri, kami mengundang Anda untuk bergabung dalam membangun masa depan bersama Sibelco.

SALES ADMIN - Pria/ Wanita, umur maks. 28 thn, D3, terbuka untuk lulusan baru
LAB. STAFF
- Pria, umur maks. 28 thn, S1, terbuka untuk lulusan baru
GEOLOGIST STAFF - CIKARANG
- Pria, umur maks. 28 thn, S1, pengalamanan kerja 2 thn/ terbuka juga untuk lulusan baru
HRD STAFF
- Pria/ Wanita, umur maks. 26 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn
HSE STAFF - PONTIANAK
- Pria, umur maks. 28 thn, berlatar belakang pendidikan teknik, pengalaman kerja 1 thn
ADMIN STAFF - PONTIANAK - Pria, umur maks. 26 thn, S1, pengalaman kerja 1 thn/ terbuka juga untuk lulusan baru


Bagi kandidat yang berminat untuk melakukan pelamaran terhadap salah satu posisi di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

No comments:

Post a Comment