Wednesday, December 14, 2011

Lowongan Orica Mining Services Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/orica-mining-services-vacancies.html

Orica Mining Services merupakan supplier bahan peledak komersial yang terkemuka di dunia.

Kami bekerja sama dengan para customer untuk meningkatkan produktifitas kerja dan meningkatkan produksi sumber daya alam dengan memperhatikan aspek lingkungan hidup. Dan kami melakukannya dengan menerapkan blasting solutions yang canggih, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tantangan yang spesifik.

Orica telah mempelopori teknologi baru selama lebih dari satu abad dengan terus menyesuaikan diri terhadap kebutuhan industri pertambangan di seluruh dunia yang dinamis. Technical Team kami merupakan salah satu yang terbaik di industri pertambangan.

Melalui inovasi yang terencana, kami selalu mendukung apa yang menjadi tujuan para customer. Kami mengukur tingkat kesuksesan kami berdasarkan hasil yang mereka capai.

Beroperasi secara global, saat ini Orica mempunyai kantor-kantor perwakilan di Australia, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Utara dan Amerika Latin.

Kami bermitra dengan para customer di banyak industri termasuk open cut coal mines, open cut coal, open cut metal, underground mining,  kuari dan konstruksi.

Orica bertujuan untuk menjadi yang terbaik dalam bidang safety, health dan environment di dunia. Sebagai bagian dari komitmen ini, maka secara signifikan kami berinvestasi dalam riset dan mengembangkan program-program untuk mendukung visi kami, yaitu Pengembangan yang Berkelanjutan bagi para customer, bagi Orica dan bagi masa depan.


Kesempatan Berkarir di Orica Mining Services Indonesia - Desember 2011

Di Orica, kamiterus berkomitmen kepada customer, pemegang saham, masyarakat di mana kami beroperasi dan satu sama lain. Kami bertujuan untuk selalu terus belajar dari orang lain, menantang diri kami sendiri dan berusaha keras untuk memiliki pengaruh kuat yang positif terhadap customer, kolega dan pemegang saham kami. Kami percaya bahwa DTP mendorong analisis secara keseluruhan yang sesungguhnya, pendekatan yang berkelanjutan untuk memperhitungkan risiko dan peluang organisasi kami.

Berikut ini adalah beberapa posisi yang tersedia untuk penempatan kerja di berbagai area kerja di Indonesia :

Procurement Superintendent - S1, pengalaman kerja min. 3 thn
Legal Officer - S1, pengalaman kerja min. 3 thn
Supply Chain Officer
- D3/ S1, pengalaman kerja min. 5 thn
Supply Chain Analyst - S1, pengalaman kerja min. 5 thn


Bagi kandidat yang berminat untuk melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi yang tersedia di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui 

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment