Friday, December 23, 2011

Lowongan Tropical Hideaways Resort Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/tropical-hideaways-resort-vacancies.html

Tropical Hideaways Resort adalah Hotel baru di Gili Meno, Lombok. Meno adalah sebuah pulau yang kecil dan dianggap pulau untuk berbulan madu sejak dahulu. Gili Meno sekarang mulai membangun investasi lebih tinggi. Tropical hideaways mempunyai 10 bilik mewah. Kami mempunyai kolam renang kecil, restoran, dan bar tahap di lantai 2. Bar ini dapat menampung kira-kira 30 hingga 35 pelanggan, dan restoran hingga 40 orang per tempat duduk.

Kami adalah akomodasi bertingkat tinggi, dan ingin membawa layanan kami (restoran dan juga baru) menjadi selevel. Pada saat ini, kami tidak memiliki pesaing di Gili Meno dari segi gaya di tempat kami.


Kesempatan Berkarir di Tropical Hideaways Resort - Desember 2011

Kami berharap untuk menjadi yang terbaik dalam semua bidang bisnis kami, dengan bantuan anggota tim yang berpengalaman dan termotivasi untuk bekerja bersama. Kami tahu ini kesempatan yang besar untuk setiap tim kami yang memiliki keinginan tulus untuk melakukan hal hingga berhasil. Bergabunglah dengan kami di posisi kerja berikut ini :

Commis Chef
Chef
Waiter
Bar Man
Engineer Electrical
Receptionist dan Secretarial


Bagi Anda yang ingin mengikuti proses seleksi kerja Tropical Hideaways Resort ini, silakan akses info lebih lanjut tentang prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment