Friday, December 30, 2011

Lowongan Kerja Chevron Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/chevron-job-vacancies-december-2011.html

Chevron Corporation adalah salah satu perusahaan energi terbesar dunia. Berkantor pusat di San Ramon, California, AS dan aktif di lebih dari 180 negara, Chevron bergerak dalam setiap aspek industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi; penyulingan, pemasaran, dan transportasi; produksi kimia dan penjualan; dan pembangkit tenaga. Chevron memiliki fasilitas di 90 negara.

Chevron didirikan pada tahun 1879 di Pico Canyon, California dengan nama Standard Oil Company of California atau Socal. Pada 2001, Chevron bergabung dengan Texaco untuk membentuk ChevronTexaco. Pada 9 Mei 2005, ChevronTexaco mengumumkan akan melepas moniker Texaco dan kembali ke nama Chevron. Texaco akan tetap menjadi sebuah merek di bawah perusahaan Chevron. Pada 19 Agustus 2005, Chevron bergabung dengan Unocal Corporation, sebuah gerakan yang membuat Chevron produsen terbesar energi geotermal di dunia.


Chevron di Indonesia

Di Indonesia sejak tahun 50-an mereka beroperasi dengan nama PT. Caltex Pacific Indonesia, yang kemudian berganti nama menjadi Chevron Pacific Indonesia dengan wilayah utama operasi di Provinsi Riau (Sumatra) dengan 4 wilayah inti, yaitu:
  1. Rumbai (Administratif),
  2. Minas (Eksplorasi)
  3. Duri (Eksplorasi); dan
  4. Dumai (Pengapalan).

Karir di Chevron Indonesia - Desember 2011

Chevron adalah salah satu produsen minyak dan gas terkemuka di Indonesia dan mitra utama dalam perekonomian Indonesia. Operasi meliputi minyak, gas dan panas bumi eksplorasi.

GEOPHYSICIST SEISMIC - Riau, Kalimantan Timur - Lulusan S1, pengalaman kerja 10 thn
GEOLOGIST - Jakarta - Lulusan S1, pengalaman kerja 5 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pelamaran kerja pada salah satu posisi di atas, silakan akses info lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

No comments:

Post a Comment