Sunday, December 4, 2011

Lowongan DHL Project & Chartering (China) Limited Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/dhl-project-chartering-china-limited.html

DHL Project & Chartering (China) Limited adalah perusahaan carter global dan bagian dari tim IP dari Grup DHL dengan dua unit bisnis : Dry bulk chartering dan Logistik Proyek Industri. Lebih dari 10 tahun, Proyek & Chartering DHL telah menjadi pemain aktif dalam bidang logistik proyek dan carter bisnis.

Tim kami dalam dry bulk chartering mengelola sekitar 40 kapal curah (bulk) dari Handysize untuk Capesize, membawa berbagai jenis kargo termasuk batu bara, biji-bijian, bijih besi, dll. Rute operasi mencakup semua rute utama di dunia.

Proyek Industri bisnis Logistik menyediakan klien kami dengan layanan transportasi untuk kargo proyek besar, yang meliputi industri berat besar, misalnya pabrik semen, pembangkit listrik, pabrik kilang, infrastruktur, dll.


Peluang Karir di DHL Project & Chartering (China) Limited - Desember 2011

Saat ini, kami membuka proses seleksi kerja dengan posisi dan kriteria berikut ini : 

Chatering Commercial - Jakarta, Indonesia - Lulusan Strata 1, memiliki kemampuan bahasa Inggris (bahasa Mandarin menjadi nilai tambah)


Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pada posisi tersebut, silakan akses info lengkap untuk prosedur pelamaran kerja nya melalui 

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment