Tuesday, December 6, 2011

Lowongan Coca-Cola Distribution Indonesia Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/coca-cola-distribution-indonesia.html

Coca-Cola Distribution Indonesia adalah perusahaan multinasional yang berkembang pesat dan produsen merek minuman terkenal di dunia, "Coca-Cola".

Coca-Cola telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1935. Sebagai salah satu produsen dan distributor terdepan minuman non-alkohol siap konsumsi yang bekerjasama dengan The Coca-Cola Company, kami telah berperan sebagai katalisator dalam pengembangan dan penerapan sistem bisnis, teknologi, dan praktek-praktek terbaik dalam industri minuman.

Rangkaian produk kami meliputi empat dari lima merek terkenal di dunia saat ini, seperti Coca-Cola, diet Coke, Fanta, dan Sprite. Produk-produk ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat konsumen Indonesia dari berbagai latar belakang sosial dan ekonomi. Kami juga memproduksi dan mendistribusikan teh siap minum bermerek Frestea, Sunfill dan minuman mengandung soda bermerek Schweppes.

Sebagai warga korporat yang bertanggung-jawab, kami terus berupaya memberikan sumbangsih yang berarti bagi kesejahteraan sosial masyarakat sekitar sesuai dengan kemampuan dan prioritas perusahaan. Selain itu, sejalan dengan bidang usaha kami di negeri ini, kami turut membantu menciptakan lapangan pekerjaan, khususnya dalam mendukung pertumbuhan sektor usaha kecil dan menengah. Harapan kami, seiring dengan pertumbuhan perusahaan, peluang kerja yang tercipta juga akan semakin luas.


Peluang Berkarir di PT. Coca-Cola Distribution Indonesia - Puma Oper (Desember 2011)

Sejalan dengan perkembangan pesat kami, digabungkan dengan organisasi yang dinamis, PT. COCA-COLA DISTRIBUTION INDONESIA (Papua, Maluku & Operasi Timor Timur) mengundang profesional muda dan energik untuk bergabung dengan tim dinamis kami sebagai :

COOLER AREA SUPERVISOR - Lulusan D3, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja min. 1 thn
HR OFFICER
- Lulusan S1, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja min. 1 thn
SECRETARY
- Lulusan S1, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja min. 1 thn 

Catatan : Penerimaan lowongan kerja dengan posisi di atas, dibuka sampai dengan paling lambat tanggal 10 Desember 2011


Bagi kandidat yang berminat untuk mengisi salah satu posisi di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi pelamar serta prosedur pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment