Sunday, December 4, 2011

Lowongan Wismilak Group Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/wismilak-group-vacancies-december-2011.html

Wismilak Group (dengan nama resmi PT Gelora Djaja) adalah sebuah perusahaan rokok yang berpusat di Surabaya, Indonesia.

PT Gelora Djaja merupakan salah satu anak perusahaan yang tergabung dalam PT Wismilak Inti Makmur atau yang lebih dikenal dengan WISMILAK GROUP. Pada tahun 1962, dengan menempati lokasi di Jl. Petemon Barat Surabaya, PT. Gelora Djaja memulai kegiatan usahanya dibidang rokok dengan dikeluarkannya SKT (Sigaret Kretek Tangan) dengan merek “Galan”. Pada tahun 1967 PT. Gelora Djaja memulai produksi rokok “Wismilak” diawali dengan dibukanya cabang di Jl. Putro Agung. Seiring perkembangan perusahaan dan respon positif dari “market” pada tahun 1984, PT. Gelora Djaja menempati gedung dan lokasi baru di Jl. Buntaran 9 Tandes dan memualai produksi SKM (Sigaret Kretek Mesin). Kemudian dilanjutkan dengan beroperasinya PT. Gawih Jaya yang didirikan pada tahun 1986 untuk membantu kelancaran distribusi produk-produk dari PT. Gelora Djaja. Sehingga dengan kehadiran PT. Gawih Jaya, PT. Gelora Djaja tidak lagi menangani masalah distribusi tetapi diserahkan sepenuhnya dibawah bendera PT. Gawih Jaya.

Selanjutnya untuk lebih memfokuskan diri ke produk SKT Galan, pada tahun 1998, PT. Wismilak Inti Makmur mendirikan PT. Galan Gelora Djaja yang berlokasi di Jl. Karang Bong 999 Sidoarjo. Untuk mendukung unit produksi pusat, beberapa unit SKT di daerah seperti Jember, Bojonegoro, Petemon dan Buntaran 18 tetap diperlukan keberadaannya. Sedangkan PT. Puteri Gelora Djaja didirikan beberapa waktu kemudian, bergerak dibidang percetakan yang sekaligus menangani pasokan kemasan pack rokok untuk produk-produk PT. Gelora Djaja dan PT. Galan Gelora Djaja.

Untuk mendukung PT. Gelora Djaja, beberapa gudang yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan tembakau yang berasal dari petani juga sangat dibutuhkan sebagai pendukung proses produksi antara lain di Madura (Pamekasan dan Sumenep), Gresik, Bojonegoro, Lombok dan Tamanggung. Sedangkan untuk keperluan logistik yang berfungsi sebagai penyimpanan rokok siap jual terdapat di Gresik dan Jakarta.


Kesempatan Kerja di Wismilak - Desember 2011

Sebagai perusahaan Nasional dalam produk rokok, kami terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan memberikan nilai kepada pelanggan kami. Kami mencari individu potensial untuk menjadi bagian dari tim pemenang kami dengan penempatan area kerja di Solo, Jawa Tengah.

Berikut adalah posisi yang tersedia : 

Warehouse Administrator (WA-SO) - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, D3, pengalaman kerja 1 thn
Area Sales Supervisor (ASSpv-SO)
- Pria, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Sales Coordinator (SC-SO) - Pria, umur maks. 35 thn, D3, pengalaman kerja 2 thn


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Wismilak Group ini, silakan akses informasi selengkapnya untuk prosedur pelamaran kerja nya di 

sumber : lokerspot


No comments:

Post a Comment