Monday, December 5, 2011

Lowongan PT. Jababeka Tbk Desember 2011


PT Jababeka Tbk didirikan pada tahun 1989 dan telah tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya sejak tahun 1994, menjadikan kami sebagai pengembang kawasan industri pertama yang go public di Indonesia.

Salah satu ujung tombak kami adalah pembangunan 5.600 hektar kawasan terpadu Kota Jababeka yang kini telah menjadi rumah bagi lebih dari 1 juta penduduk. Kota Jababeka telah berkembang dari sebuah lahan hijau menjadi sebuah komunitas yang terletak dilokasi strategis sepanjang Bekasi-Cikampek, yang terdiri dari lusinan lahan industri kecil, menengah, dan industri otomotif. Kota Jababeka terletak 35 kilometer dari pusat bisnis Jakarta, dengan jarak tempuh 30-40 menit. 

Kota Jababeka adalah daerah pemukiman dengan kawasan industri yang mandiri dimana kini telah mempunyai lebih dari 1,500 perusahaan nasional dan multinasional dari 30 negara (diantaranya USA, UK, Perancis, Jerman, Belanda, Australia, Jepang, Cina, Taiwan, Singapur, Malaysia, dsb) dan telah mempekerjakan lebih dari 600.000 pekerja dan 2.500 ekspatriat. Kami memiliki tenant yang terdiri dari perusahaan multinasional seperti ICI Paints, Mattel, Samsung, Unilever, United Tractors, Akzo Nobel, dan Nissin Mas.

Selain itu, kami juga memiliki kawasan industri sepanjang 5 kilometer di garis pantai Cilegon, Banten seluas 1.000 hektar yang memberikan akomodasi bagi industri berskala menengah dan industri berat. Kawasan ini terletak 85 kilometer dari Jakarta dan 10 kilometer dari pelabuhan internasional, Bojonegara. Ditambah lagi, kami juga memilki ruang perkantoran di pusat Jakarta; gedung Menara Batavia, yang juga merupakan kantor perwakilan PT Jababeka Tbk. 

Strategi bisnis kami adalah membangun sebuah bisnis yang menciptakan pertumbuhan besar bagi bisnis lain. Dengan strategi itu, kami memulai usaha sebagai pengembang kawasan industri. Segera setelah itu, kami mulai membangun kawasan pemukiman yang segera dipenuhi oleh para pekerja industri di kawasan tersebut. Sejalan dengan tumbuhnya Kota Jababeka dari segi ukuran dan populasi, tumbuh pula kebutuhan untuk fasilitas pendukung dan hiburan. Untuk itu kami membangun kawasan pendidikan, pusat bisnis, lapangan golf, klub bisnis, dan fasilitas lainnya, yang menjadikan kami sebagai pengembang  kawasan hunian yang tulen. Kami mewujudkan  mewujudkan moto Beyond Property melalui pengembangan pembangkit tenaga listrik, ditambah lagi dengan proyek-proyek Medical City dan Indonesia Movieland. PT Jababeka Tbk telah berkembang menjadi perusahaan terpadu yang menawarkan kota pemukiman dan infrastruktur beserta fasilitas logistik melalui proyek dry port yang kini telah berada dalam tahap awal.

Kegiatan bisnis PT Jababeka Tbk dapat dibagi menjadi 8 segmen, yaitu: (1) industri, (2) perumahan, (3) komersial dan bisnis, (4) infrastruktur, (5) energi, (6) pendidikan, (7) fasilitas pendukung dan hiburan, dan (8) dry port. Kedelapan segmen tersebut saling berkaitan dan saling mendukung dalam memberikan pelayanan yang berkualitas bagi investor, pembeli dan atau pelanggan.


Karir di Jababeka - Desember 2011

PT Jababeka Tbk adalah perusahaan properti terbesar yang menawarkan properti "beyond property". Kami akan memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri dan terus belajar sementara pada saat yang sama, kesempatan untuk meningkatkan karir Anda dalam lingkungan kerja yang kondusif. Bergabunglah dengan kami dan mari tumbuh bersama.

Berikut ini adalah beberapa posisi yang tersedia untuk saat ini : 

EHS Manager - Jakarta - S1, pengalaman kerja 2 thn,
IT Help Desk ( Kode : IT-HD ) - Jawa Barat, Cikarang - S1, memiliki pengalaman kerja di posisi serupa
EHS Engineer ( Kode : EE ) - Jawa Barat, Cikarang - S1
Electrical Engineer ( KODE : EE ) - Jawa Barat, Cikarang
- Pria/ Wanita, S1, pengalaman kerja 4 thn
HR Staff - Cikarang (Jawa Barat) - Wanita, S1, terbuka untuk Fresh Graduate/ pengalaman kerja 2 thn
Architect ( KODE : AR ) - Jawa Barat, Cikarang - S1, terbuka untuk Fresh Graduate/ pengalaman kerja 1 thn
Programmer ( Kode : IT-PROG ) - Jawa Barat, Cikarang - S1, pengalaman kerja 1 thn
Construction Supervisor (Code: C.SPV) - Bekasi (Jawa Barat)
- Pria, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn
Sales Executive Property (Kode : SE) - Jawa Barat, Cikarang - D3, terbuka untuk Fresh Graduate/ pengalaman kerja 1 thn
Marketing Manager - Bekasi (Jawa Barat) - Pria/ Wanita, umur maks. 40 thn, S1, pengalaman kerja 3-5 thn

 
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar salah satu posisi di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya di 

sumber : lokerspot
   

No comments:

Post a Comment