Wednesday, December 7, 2011

Lowongan Knauf Gypsum Indonesia Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/knauf-gypsum-indonesia-vacancies.html

Knauf adalah sebuah grup besar produk-produk bangunan internasional yang berperan di Eropa dan seluruh dunia. Dengan pengalaman dalam inovasi dan membangun lebih dari 60 tahun, Knauf telah menjadi yang terdepan di bidang teknologi papan bangunan. Sistem Knauf terbukti telah terpakai di seluruh dunia dengan sukses. Kepemimpinan Knauf diraih melalui kombinasi dari keahlian dibidangnya pemahaman kebutuhan pelanggan dan catatan prestasi dalam merintis produk gipsum.

Knauf, sebuah nama keluarga dan kelompok korporat berdimensi global. Meskipun sama dengan jenis kultur korporat yang sudah menjadi langka, Knauf adalah suatu perusahaan keluarga klasik meskipun ukurannya sangat besar dan secara tepat inilah alasan keberhasilannya yang mengagumkan. Jalur pengambilan keputusan yang singkat dan langsung, keberanian untuk menangani gagasan baru, inovasi, investasi dan kayanya gagasan, yang dikontribusikan oleh semua karyawan Knauf itulah yang memberikan karakter kepada perusahaan kami.

Knauf memiliki 23.000 karyawan di 40 negara, yang beroperasi lebih dari 150 lokasi produksi di seluruh dunia, semua memberikan kontribusi untuk keberhasilan kelompok, dan dengan itu mereka memiliki jaminan ekonomi dan perkembangan pribadi. Hari ini Knauf merupakan salah satu produsen terkemuka di dunia bahan bangunan.

Salah satu dari prinsip dasar kami adalah menempatkan fasilitas produksi kami di mana bahan-bahan baku yang diperlukan tersedia dan dimana terdapat suatu kebutuhan akan produk kami.

Semakin banyak pabrik Knauf yang baru sedang didirikan saat ini, terutama di Eropa Timur dan Asia, yang berarti menciptakan semakin banyak kesempatan kerja dan membuat produk bermutu tinggi untuk memenuhi kebutuhan di masa mendatang. 


Kesempatan Berkarir di Knauf - Desember 2011
PT Knauf Gypsum Indonesia dibangun oleh team yang memiliki dedikasi yang tinggi dengan pengalaman global dan nilai lokal. Kami terbuka akan keanekaragaman, ide kreatif, pemikiran yang out of the box, serta team yang memiliki hasrat yang kuat untuk maju.

Dan sekarang kami mencari pemuda, profesional, dan kandidat yang qualified untuk menjadi bagian dari team kami. Kami menawarkan tantangan, lingkungan kerja yang kondusif, jenjang karir yang bagus, paket yang bersaing dan kesempatan untuk membuat sejarah baru untuk PT Knauf Gypsum Indonesia dan diri anda sendiri.

Kami mencari pemuda dan profesional bertalenta tinggi untuk menjadi bagian dari tim kami yang semakin berkembang :

Plant Controller (Cikampek) - Pria/ Wanita, umur 35 thn, lulusan S1, pengalaman kerja 2 thn
Sales Executive (Surabaya) - Lulusan D3, pengalaman kerja 1 thn

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah paling lambat tanggal 16 Desember 2011


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi posisi yang tercantum di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya di 

sumber : lokerspot


No comments:

Post a Comment