Saturday, December 3, 2011

Lowongan Kawan Lama Sejahtera Desember 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/12/kawan-lama-sejahtera-vacancies-december.html

Kawan Lama Sejahtera adalah perusahaan penyedia peralatan industri yang berlokasi di Meruya Kembangan Jakarta Barat. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam peralatan industri mulai dari alat rumah tangga sampai alat-alat bengkel.

Sejarah Kawan Lama dimulai pada tahun 1955 ketika almarhum Mr. Wong Jin (†) mendirikan toko perkakas sederhana berukuran 2x3 meter di Kawasan Glodok, Jakarta. Terus berkembang mulai periode 1970-an, bisnis keluarga ini menerapkan pendekatan yang lebih personal kepada para pelanggannya. Tidak hanya menunggu pelanggan datang tetapi langsung mendatangi mereka. Hubungan langsung dengan para principal di berbagai negara terus dibangun.

Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama PT Kawan Lama Sejahtera. Tahun 1982-1990 merupakan era ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok dan melayani kebutuhan-kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pun pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.

Tahun 1995-1996, dengan semakin banyaknya produk yang dipasarkan dan agar lebih fokus melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan, maka diluncurkan kebijakan membangun Grup Kawan Lama. Sejumlah anak perusahaan Kawan Lama yang didirikan antara lain PT Ace Hardware Indonesia, PT Informa Furnishings (dahulu Index Furnishings), Indokompresigma, Global Tools Indonesia, Kawan Lama Multiweldindo, Millerweldindo, dan Kawan Lama Internusa. Periode ini Kawan Lama meraih Sertifikat ISO 9002.

Memasuki 1997-1998, ketika Indonesia didera krisis ekonomi dan politik, Kawan Lama justru berhasil menciptakan brand sendiri, Krisbow, yakni produk perkakas teknik, industri, permesinan, kebutuhan rumah tangga, dan hobi. Produk Krisbow memiliki keunggulan tersendiri, harganya terjangkau dengan kualitas yang tetap terjaga. Kelahiran merek Krisbow dipicu idealisme melahirkan produk alternatif sebagai solusi saat krisis moneter tersebut.

Menyadari pasar yang lebih kompetitif dan tantangan era global, pada tahun 2004 kawan lama menetapkan visi baru: perusahaan kelas dunia (world class compay). Dinamika ini diikuti oleh peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan. Hal ini dipenuhi dengan pembaruan ISO 9002 menjadi ISO 9001:2000, lalu pembaruan dari 9001:2000 menjadi 9001:2008.


Kesempatan Berkarir di Kawan Lama - Desember 2011

Saat ini, kami mencari beberapa kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang kami butuhkan untuk bergabung dengan tim kami dengan posisi berikut ini : 

Store Supervisor - Purwokerto - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, D3, pengalaman kerja 2 thn
Administrasi - Purwokerto - Wanita, diutamakan lajang, umur maks. 27 thn, D3, pengalaman kerja 1 thn
Sales Counter (SC) - Purwokerto - Pria/ Wanita, umur maks. 25 thn, D3
Programmer PC - Jakarta - D3, pengalaman kerja min. 2 thn
Machinery Specialist - Jakarta - Pria, umur maks. 35 thn, D3, diutamakan memiliki pengalaman kerja
Marketing Communication Manager - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, 5 thn pengalaman kerja
Import Officer - Jakarta - Wanita, umur maks. 30 thn, pengalaman kerja 1 thn
Teknisi - Jakarta - Pria, umur maks. 30 thn, D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Training Manager - Jakarta - Pria, umur maks. 35 thn, S1, pengalaman kerja 2 thn


Bagi Anda yang tertarik untuk melamar pada salah satu posisi di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar serta tata cara pelamaran kerja nya melalui 

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment