Tuesday, November 8, 2011

Lowongan Kerja PT Arnott's Indonesia November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-arnotts-indonesia-job-vacancies.html

PT Arnott's Indonesia adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh perusahaan multinasional dari United State yang bergerak di bidang makanan dan minuman, yaitu Campbell Soup Company. Di Indonesia, kami memiliki portofolio merek yang diproduksi dan dipasarkan untuk pasar lokal seperti Good Time, Tim Tam, Nyam Nyam dan lain-lain.


Kami adalah salah satu perusahaan makanan terbesar 
Saat ini, Arnott mempekerjakan ribuan orang dan memasok biskuit ke lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

Arnott's adalah salah satu perusahaan makanan terbesar di kawasan Asia Pasifik, dengan masa depan yang sangat cerah. Pertumbuhan yang berkelanjutan telah didukung oleh investasi Campbell Soup Company di Arnott dan merek dagang yang sudah menjadi ikon.

Dampak kami terhadap lingkungan
Sebagai salah satu perusahaan makanan terbesar di Asia Pasifik, Arnott's memiliki kebijakan lingkungan di tempat yang mencerminkan komitmen untuk melakukan bisnis dengan cara yang turut menghormati dan melindungi kualitas lingkungan, berjuang menuju pembatasan emisi ke udara, air dan tanah, dan penggunaan sumber daya yang efisien.


Kesempatan Berkarir di PT Arnott's Indonesia
Mengapa memilih Arnott's ?

Di Arnott's, kami berkomitmen untuk menarik berbagai kelompok karyawan yang berbakat dan menyediakan semua anggota tim kami dengan peluang pengembangan dan budaya di mana mereka dapat berkembang.

Kami bangga menyambut budaya yang telah kita buat di perusahaan kami. Inspirasi karyawan kami tentang pekerjaan mereka dan perusahaan mereka merupakan prioritas di Arnott's. Kami percaya bahwa karyawan yang merasa bahwa mereka dihargai lebih cenderung untuk terlibat penuh dalam kesuksesan perusahaan kami.

Saat ini, PT Arnott's Indonesia membuka kesempatan berkarir bagi tenaga kerja dengan latar belakang pendidikan minimal lulusan Strata 1 untuk tenaga kerja yang memiliki pengalaman kerja akan lebih diutamakan. Berikut ini adalah posisi yang tersedia :

Finance 
Procurement
Manufacturing Department
 
 
Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang tersedia di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai persyaratan pelamar yang diminta serta prosedur pelamaran kerjanya di
 
sumber : lokerspot 

No comments:

Post a Comment