Thursday, November 24, 2011

Lowongan PT. MULTIBREEDER ADIRAMA INDONESIA TBK (JAPFA) November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-multibreeder-adirama-indonesia-tbk.html

PT Multibreeder Adirama Indonesia, Tbk (PT JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk) merupakan perusahaan Multinasional yang bergerak di bidang Peternakan dan memproduksi ternak ayam (DOC). Perusahaan ini bermarkas di Jakarta, Indonesia. 

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 di Sukodermo, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur dengan nama Multifarm Adiputra. Kemudian pada tahun 1985 berubah menjadi PT Multibreeder Adirama Indonesia. Perusahaan ini telah berkembang ke seluruh pelosok Indonesia, di antaranya di Jawa Barat (Sukabumi, Serang, Bogor, Purwakarta dan Subang), Jawa Tengah (Pemalang, Salatiga dan Tuntang), Jawa Timur (Mojokerto, Pasuruan dan Malang), Bali (Baturiti dan Batungsel), Kalimantan (Banjarbaru dan Samarinda), Sumatera (Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan) dan Sulawesi (Makasar dan Manado).

PT Japfa Comfeed INDONESIA Tbk adalah salah satu perusahaan agri-food terbesar dan paling terintegrasi di negara ini. Kegiatan usaha utamanya yaitu pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas dan budidaya pertanian.

Japfa sudah mempunyao porsi yang signifikan dari pasar unggas domestik dan telah berhasil mencapai posisi pasar yang kuat di banyak lini bisnis. Memanfaatkan pada dasar yang kokoh sebagai perusahaan berbasis agribisnis, Japfa mencari terobosan baru agar menjadi nilai tambah bagi konsumen makanan bermerek dengan maksud untuk mendirikan Japfa sebagai perusahaan makanan terkemuka yang terintegrasi.


Kesempatan Kerja di PT Multibreeder Adirama Indonesia, Tbk (JAPFA) periode November 2011
Saat ini, kami membutuhkan segera beberapa tenaga kerja dengan posisi sebagai berikut :

Supervisor - Jawa Barat - Pria, lajang, Lulusan S1 peternakan, umur maks. 27 thn

Catatan : Tanggal penutupan lamaran kerja adalah 30 November 2011


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi seperti yang telah dijabarkan di atas, silakan akses info detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment