Wednesday, November 16, 2011

Lowongan Sari Roti November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/sari-roti-vacancies-november-2011.html
Sari Roti merupakan sebuah merek roti ternama di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Nippon Indosari Corpindo. Merek roti ini pertama kali ditampilkan pada tahun 1995. Saat ini PT. Nippon Indosari Corpindo telah memproduksi berbagai macam produk Roti Tawar dan Roti Manis dengan merek dagang Sari Roti dan Boti, serta memproduksi chiffon cake dengan merek dagang Sari Cake.

PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk (PT NIC) berdiri pada tahun 1996, dan memulai kegiatan pemasarannya di Bulan September 1996. Awal berdirinya, PT NIC hanya memiliki pabrik di Kawasan Industri Jababeka-Cikarang, Jawa Barat dengan kapasitas produksi sebanyak 2 (dua) line.

Untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat, PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk lantas mengembangkan usahanya dengan mendirikan pabrik di Pasuruan pada tahun 2005. Pesatnya peningkatan jumlah produksi di pabrik Kawasan Jababeka membuat PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk kembali membangun pabrik Sari Roti pada tahun 2008 yang juga berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Kemudian disusul dengan pembangunan pabrik di Semarang dan Medan pada tahun 2011. PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk telah secara resmi mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia dan menjual kepada publik pada tahun 2010.

Beragam varian roti Sari Roti dengan bermacam rasa yang terdiri dari Roti Tawar, Roti Manis Isi, Roti Cream, Roti Sobek, Roti Burger & Plain Roll, Chiffon Cake, diproduksi di pabrik Sari Roti dengan menggunakan teknologi terbaik dan modern dengan mengedepankan prinsip 3H, yaitu Halal, Hygienic, Healthy. Sebagai bukti komitmen terhadap prinsip 3H dalam menyediakan produk-produk yang berkualitas dan aman, PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk pada tahun 2006 Sari Roti telah mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yaitu sertifikat jaminan keamanan pangan. Sari Roti juga memiliki unit pengembangan produk untuk menghasilkan produk sesuai dengan keinginan masyarakat.

Sari Roti sebagai produsen roti terbesar di Indonesia saat ini yang telah berkiprah selama selama lebih dari 15 tahun telah meraih beragam penghargaan, antara lain: Top Brand 2009, Top Brand for Kids 2009, Top Brand 2010, Top Brand for Kids 2010, Marketing Award 2010, Original Brand 2010, Top Brand for Kids 2011 dan Rekor Bisnis 2011, dan sederet penghargaan lainnya.


Kesempatan Berkarir dengan Sari Roti November 2011
Kami adalah produsen roti terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan mencapai 1000 orang.

Apakah saat ini Anda mencari tempat kerja yang penuh tantangan dan kesempatan untuk terus berkembang? Kami memiliki semuanya.
 
Silahkan kirim aplikasi anda sekarang dan jelajahi kesempatan berkarir bersama Sari Roti. Berikut adalah posisi yang ditawarkan untuk saat ini :

Shift Leader Produksi - Usia 25-33 thn, S1, 1 thn pengalaman kerja
PPIC OFFICER - Lulusan D3/ S1, 1 thn pengalaman kerja,
Shift Leader RM / Warehouse - D3, 1 thn pengalaman kerja,
QA/QC Supervisor - Pria/ Wanita, usia 28-38 thn, S1, diutamakan memiliki pengalaman kerja
Operator Maintenance - Pria, usia 18-28 thn, lulusan SMK/ D3, pengalaman kerja 1 thn
Lab Analyst / QC Officer - Pria/ Wanita, usia 22-28 thn, S1, diutamakan yang memiliki pengalaman kerja


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Sari Roti, silakan akses informasi detail mengenai tata cara pelamaran kerjanya melalui

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment