Tuesday, November 22, 2011

Lowongan Citibank indonesia November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/citibank-indonesia-vacancies-november.html#

Citibank didirikan pada 1812 sebagai Bank Kota New York. Pada 1894 di menjadi bank terbesar di Amerika Serikat. Pada 1902 dia mulai mengadakan perluasan ke seluruh dunia dan menjadi bank pertama di AS yang memiliki departemen luar negeri. Pada 1930 dia menjadi bank terbesar di dunia dengan lebih dari 100 cabang di 23 negara.

Citibank sekarang ini adalah konsumen dan perusahaan bank dari jasa finansial raksasa Citigroup, perusahaan terbesar jenisnya di dunia. Citibank beroperasi di lebih dari 50 negara di dunia. Citibank juga menawarkan produk asuransi dan investasi. Mereka menawarkan pelayanan online dan merupakan salah satu yang paling sukses, dengan sekitar 15 juta pengguna.


Citibank di Indonesia
Citibank, N.A., Indonesia Branch (“Citibank”) merupakan cabang dari Citibank, N.A. yang berkantor pusat di New York, U.S.A. Citigroup Inc. (“Citigroup”) sepenuhnya memiliki Citibank, N.A. 

Kami pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1918 melalui perusahaan sebelumnya yaitu, The International Banking Corporation di Batavia dan Surabaya. Walaupun cabang tersebut sempat ditutup pada tahun 1920an, Citibank kembali hadir di Jakarta pada tahun 1968 dan menawarkan berbagai layanan perbankan.  

Global Consumer Group merupakan salah satu bisnis utama di Citibank Indonesia yang mengelola pelayanan keuangan pasar konsumen. Terdiri dari 4 kelompok bisnis, yaitu Layanan Perbankan (Retail Banking), Kartu Kredit, Kredit Tanpa Agunan – Personal Loan dan Citifinancial.

Citibank retail banking di Indonesia mengoperasikan 19 kantor cabang dan 102 ATM di enam kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang dan Denpasar. 


Kesempatan Berkarir di Citibank, N.A., Indonesia Branch periode November 2011
Kami selalu mencari orang-orang berbakat untuk bergabung dengan kami
Saat ini, kami membutuhkan kandidat profesional untuk ditempatkan sebagai :

Citibank Phone Banking Officer - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, lulusan D3
Citibank Telesales Officer - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, lulusan D3

( Catatan : Tanggal penutupan lamaran untuk posisi di atas adalah 27 November 2011 )


Bagi kandidat yang tertarik terhadap salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai sistem kerja serta prosedur pelamarannya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment