Thursday, November 17, 2011

Rekrutment Bank DKI November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/bank-dki-program-november-2011-odp.html#

Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibukota Jakarta atau Bank DKI adalah sebuah bank di Indonesia. Bank ini didirikan pada 30 April 1961 dan berkantor pusat di Jakarta Pusat.

Bank DKI didirikan dengan maksud dan tujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Daerah di segala bidang serta salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat. Pada saat pendirian, pemegang saham adalah Pemerintah Daerah DKI Jakarta sebanyak 200 lembar saham dan 50 lembar saham dimiliki oleh PT. Asuransi Jiwa Bumi Poetra 1912, dengan jumlah modal disetor sebesar Rp 2.500.000,00 (dua juta lima ratus ribu rupiah).

Pada tanggal 30 November 1992, Bank DKI resmi menjadi Bank Devisa. Pada tahun 1999, Bank DKI berubah bentuk badan hukum dari Perusahaan Daerah menjadi Perseroan Terbatas.


Nilai-Nilai Budaya Kerja
Dengan visi dan misi yang baru, telah terformulasikan rumusan nilai-nilai budaya kerja yang digali dari proses internalisasi yang menjadi Panduan bagi seluruh karyawan Bank DKI sekaligus sebagai Code of Conduct.
 
KTPP DKI
Komitmen - Teamwork - Profesional - Pelayanan - Disiplin - Kerjakeras - Integritas


SELEKSI CALON PEGAWAI BANK DKI - November 2011
Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai :

CALON PESERTA OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
Persyaratan Umum bagi Peserta :
  • Pria/ Wanita, usia maks. 25 thn untuk lulusan S1 dan usia maks. 27 thn untuk lulusan S2
  • Pendidikan minimal S1/ S2
  • Tinggi badan Pria minimal 165cm, Wanita minimal 155cm
  • Berbadan sehat dan berat badan proporsional
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS Office.

( Catatan : Batas pendaftaran akhir peserta adalah tanggal 19 November 2011 )
 
Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti program rekrutment Bank DKI ini, dapat mengakses informasi lengkap mengenai prosedur registrasi kerja secara online serta persyaratan peserta yang harus dipenuhi di

sumber : lokerspot



No comments:

Post a Comment