Friday, November 25, 2011

Lowongan Bank DBS Indonesia November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/bank-dbs-indonesia-job-vacancies.html

PT Bank DBS Indonesia
DBS menjangkau masyarakat lokal dan bisnis di Indonesia dengan mendukung pelanggan dan klien melalui berbagai layanan perbankan pribadi dan perusahaan. Pelanggan kami mendapat manfaat dari pengetahuan lokal dan dukungan dari hubungan tim kami di seluruh Indonesia dan menikmati manfaat dari perbankan dengan kami.

Lahir dan dibesarkan di Asia, kita memahami warisan Asia dan bertujuan untuk terus memberikan produk dan layanan yang relevan kepada pelanggan kami di Indonesia. Pelanggan kaya kami dapat menikmati manfaat dari jasa keuangan pribadi dari tim khusus kami di DBS Treasures Priority Banking, yang selalu tersedia untuk memenuhi persyaratan perbankan.

PT Bank DBS Indonesia melayani pelanggan di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Pontianak, Samarinda dan Makassar, dan bertujuan untuk lebih mengembangkan jaringan di seluruh Indonesia.

DBS Bank didirikan pada tahun 1968 sebagai lembaga pembangunan-pembiayaan yang dipimpin oleh pemerintah Singapura. Saat ini, kantor cabang-cabangnya berjumlah lebih dari 100 dapat ditemukan di seluruh pulau. DBS Bank merupakan bank terbesar di Asia Tenggara dengan aset dan di antara bank-bank besar di Asia. Bank ini memiliki posisi pasar-dominan dalam perbankan konsumen, perbendaharaan dan pasar, manajemen aset, broker sekuritas, ekuitas dan penggalangan dana utang di Singapura dan Hong Kong.

Pada 7 Mei 2007, DBS Bank meluncurkan The Islamic Bank of Asia setelah menerima persetujuan resmi dari Otoritas Moneter Singapura untuk lisensi bank penuh.

Di luar Singapura, DBS juga beroperasi kantor cabang-cabang di Amerika Serikat, Britania Raya, Cina, Dubai, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.


Kesempatan Berkarir di Bank DBS Indonesia periode November 2011
Mengapa Bergabung dengan Kami ?
Di DBS, kami percaya bahwa alangkah baiknya jika kita ditempatkan untuk meraih peluang ke depan seperti halnya kami juga memperkuat pangsa pasar kami di bidang ini dan memperkuat posisi kami sebagai bank terkemuka di Asia.

Sebagai bank Asia, DBS berkomitmen untuk meningkatkan jejak kami yang luas untuk menghubungkan kegiatan perdagangan intra-Asia yang berkembang dan tumbuh konektivitas antar daerah, dalam rangka untuk melayani pelanggan kami lebih baik.

Lowongan Kerja berikut tersedia di Bank DBS Indonesia untuk saat ini :

Treasures Executive - Lulusan D3/ S1 (terbuka untuk mahasiswa tingkat akhir), Usia 22-28 thn, bagi kandidat yang memiliki pengalaman kerja akan menjadi nilai tambah.


Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja Bank DBS Indonesia ini, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment