Monday, November 28, 2011

Lowongan Kerja Wavin November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/wavin-job-vacancies-november-2011.html

Wavin Duta Jaya berdiri sejak tahun 1973. Seluruh kegiatan kami berada di bawah pengawasan/lisensi Wavin BV Holland, salah satu produsen pipa PVC terbesar di dunia dengan fasilitas produksi yang tersebar di seluruh Eropa. Pengalaman selama lebih dari seperempat abad dan dukungan teknis penuh dari Wavin BV Holland telah secara konsisten menghasilkan kualitas hasil produksi yang prima.

Wavin menyediakan rangkaian lengkap pipa dan fitting dengan merk Wavin dan Rucika untuk memenuhi segala kebutuhan saluran pipa. Kami telah memasok ratusan ribu kilometer pipa serta ribuan fitting dari berbagai jenis untuk dipasang di jaringan air minum jutaan rumah tangga di Indonesia. Tenaga ahli kami siap memberikan penjelasan dan pelatihan untuk membantu masalah yang dihadapi konsumen saat pemasangan di lapangan. Selain itu, layanan purna jual kami juga dapat selalu diandalkan untuk mengatasi masalah yang timbul setelah pipa terpasang.


WAVIN GROUP
Wavin adalah salah satu grup perusahaan produsen sistem perpipaaan plastik terlengkap dan terbesar di Eropa. Saat ini Wavin telah beroperasi di lebih dari 40 negara di dunia terutama di Eropa dan juga mempunyai saham pada beberapa perusahan plastik besar di Australia, Singapura dan Selandia Baru.

Wavin telah memproduksi dan menyuplai pipa plastik sejak tahun 1955 dengan menempatkan teknologi dan inovasi yang berkesinambungan sehingga Wavin selalu selangkah lebih maju daripada para pesaingya. Hal ini terbukti dari hasil survey konsultan internasional "European Plastic News" pada jurnalnya menyebutkan bahwa Wavin merupakan kontributor utama dalam pengembangan pipa plastik dan juga sebagai pemimpin dalam pemasaran pipa plastik dan pengembangan teknologi.

WAVIN DUTA JAYA
PT.Wavin Duta Jaya telah berdiri sejak tahun 1973. Seluruh kegiatannnya di bawah pengawasan/lisenesi dari Wavin BV, Holland. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam memproduksi dan memasarakan pipa plastik seperti Wavin Standard, Wavin Lite, Wavin Black, WavinSafe & WavinLok, Wavin Tigris Green dan Wavin AS serta pipa dan fitting merek Rucika membuat PT.Wavin Duta Jaya merupakan salah satu perusahaan pipa plastik yang terlengkap dan terinovatif di Indonesia.


Bekerja di Wavin
Saat ini, kami mencari kandidat berkompetensi, tangguh, profesional, teliti dan kreatif yang sangat penting untuk kesuksesan kami.

Berikut ini adalah beberapa posisi yang tersedia :

Industrial Relation Staff - Lulusan S1, penempatan kerja di Cibitung
Cost Accounting Staff - Lulusan D3/ S1, terbuka untuk lulusan baru, penempatan kerja di Cibitung
Purchasing Staff - Lulusan S1, penempatan kerja di Cibitung
Planner - Lulusan S1, terbuka untuk lulusan baru, penempatan kerja di Cibitung
Sales Engineer Supervisor - Lulusan D3, penempatan di Jakarta


Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses informasi detail mengenai kualifikasi pelamar serta prosedur pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment