Tuesday, November 29, 2011

Lowongan Tiki JNE November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/tiki-jne-vacancies-november-2011.html

JNE merupakan perusahaan dalam bidang kurir ekspres dan logistik yang bermakas di Jakarta, Indonesia. Nama resmi adalah Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (Tiki JNE) tetapi namanya sudah terkenal dengan nama JNE. Nama itu berasal dari Bahasa Sanskerta yang berarti "Jalur Nugraha Ekakurir". Perusahaan ini salah satu perusahaan kurir yang terbesar di Indonesia.

Pada tahun 1991, JNE memperluas jaringan internasional dengan bergabung sebagai anggota asosiasi perusahaan-perusahaan kurir beberapa negara Asia (ACCA) yang bermakas di Hong Kong yang kemudian memberi kesempatan kepada JNE untuk mengembangkan wilayah antaran sampai ke seluruh dunia.

Karena persaingannya di pasar domestik, JNE juga memusatkan memperluas jaringan domestik. Dengan jaringan domestiknya TiKi dan namanya, JNE mendapat keuntungan persaingan dalam pasar domestik. JNE juga memperluas pelayanannya dengan logistik dan distribusi.

Selama setahun-tahun TiKi dan JNE berkembang dan menjadi dua perusahaan yang punya arah diri sendiri. Karena ini dua-duanya perusahaan menjadi saingan. Akhirnya JNE menjadi perusahaan diri sendiri dengan manajemen diri sendiri. JNE menlancar logo sendiri dan membedakan dari TiKi.

JNE juga membeli gedung-gedung pada tahun 2002 dan mendirikan JNE Operations Sorting Center. Kemudian gedungnya untuk pusat kantor JNE juga dibelikan dan didirikan pada tahun 2004. Dua-duanya berada di Jakarta.


Visi & Misi
Visi

- Menjadi perusahaan logistik utama kelas dunia.

Misi
- Memberi pengalaman terbaik pada pelanggan secara konsisten.

Nilai-Nilai Dasar                            
- Jujur                                                                                                        
- Disiplin                                                
- Tanggung Jawab
- Visioner    


Kesempatan Kerja di JNE periode November 2011

Saat ini, JNE membuka kesempatan kerja untuk para profesional yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaan nya. Posisi yang tersedia adalah sebagai berikut :

Despatch Manager - Jakarta - Lulusan S1, umur maks. 40 thn
Sales Corporate Department Manager - Jakarta - Lulusan S1, umur maks. 40 thn, pengalaman kerja 2 thn
Data Base Administrator - Jakarta - Lulusan D3/ S1, pengalaman kerja 3-4 thn
Assessment Manager - Jakarta - Lulusan S1/ S2, umur maks. 40 thn, pengalaman kerja 2 thn

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 10 Desember 2011 (Untuk posisi Despatch Manager), 18 Desember 2011 (Untuk posisi Sales Corporate Department Manager), dan 24 Desember 2011 (Untuk posisi Data Base Administrator dan Assessment Manager).


Bagi kandidat yang berminat untuk melamar salah satu posisi di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta prosedur pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot




No comments:

Post a Comment