Wednesday, November 16, 2011

Lowongan PT. FastFood Indonesia, Tbk (KFC) November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/ptfastfood-indonesia-tbk-kfc-job.html

Di Indonesia, pemegang hak waralaba tunggal KFC adalah PT. Fastfood Indonesia, Tbk yang didirikan oleh Kelompok Usaha Gelael pada tahun 1978, dan terdaftar sebagai perusahaan publik sejak tahun 1994. Restoran KFC pertama di Indonesia dibuka pada bulan Oktober 1979 di Jalan Melawai, Jakarta.

KFC (dulu dikenal dengan nama Kentucky Fried Chicken) adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders, KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam bucket.

Col. Sanders mulai menjual ayam gorengnya di pom bensin miliknya pada tahun 1939 di Corbin, Kentucky yang selanjutnya pindah ke sebuah motel. Ia menutup usahanya pada akhir 1940-an sewaktu jalan tol Interstate melalui kotanya. 

Pada awal 1950-an, ia mulai berkeliling Amerika Serikat dan bertemu dengan Pete Harman di Salt Lake City, Utah, dan pada tahun 1952 bersama-sama mendirikan restoran Kentucky Fried Chicken yang pertama di dunia (restoran pertamanya tidak menggunakan nama tersebut). Sanders menjual seluruh waralaba KFC pada tahun 1964 senilai 2 juta USD, yang sejak itu telah dijual kembali sebanyak tiga kali. Pemilik terakhir adalah PepsiCo, yang menggabungkannya ke dalam divisi perusahaan Tricon Global Restaurants yang sekarang dikenal sebagai Yum! Brands, Inc. Pada tahun 1997, Tricon terpisah dari PepsiCo.

Lowongan Pekerjaan di KFC November 2011
PT.FastFood Indonesia, tbk mencari calon-calon untuk dilatih menjadi tenaga terampil di bidang restaurant cepat saji dengan posisi :

PR STORE - Pria/ Wanita, usia maks. 27 thn, Pendidikan diutamakan D3 pariwisata/ S1 semua jurusan
CREW STORE (CS – KFC) - Pria/ Wanita, usia 18-22 thn, pendidikan terakhir SLTA/ sederajat
MANAGEMENT TRAINEE - Pria/ Wanita, usia maks. 27 thn, Pendidikan diutamakan D3 pariwisata/ S1 semua jurusan 
HOME DELIVERY / RIDER (HD – KFC)
- Pria, usia 18-23 thn, pendidikan terakhir SLTA/ sederajat


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment