Monday, November 21, 2011

Lowongan Adira Finance November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/adira-finance-vacancies-november-2011.html

Adira Finance adalah perusahaan Asuransi Umum (kendaraan bermotor, marine, cargo, property, alat berat) swasta nasional Grup Bank Danamon Indonesia.

Adira Finance mengoperasikan 245 jaringan usaha di seluruh Indonesia
Dibangun dengan kesungguhan tekad untuk menjadi perusahaan terbaik dan terpercaya di sektor pembiayaan konsumen bidang otomotif, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (“Adira Finance” atau “Perusahaan”) yang didirikan sejak tahun 1990 telah menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar untuk berbagai merek otomotif di Indonesia berdasarkan pangsa pasar dan jumlah aktiva yang dikelola. 

Pada bulan Maret 2004, Adira Finance melakukan penawaran saham perdana, yang diikuti dengan pengalihan 75,0% kepemilikan pemegang saham lama melalui penempatan terbatas ke PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon), salah satu bank swasta nasional terbesar yang dimiliki oleh Grup Temasek dari Singapura. 

Dengan dukungan dari Bank Danamon, Perusahaan terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif yang dapat menghasilkan nilai yang tinggi, baik bagi konsumen maupun pemegang saham. Sejalan dengan kemampuan utama Perusahaan dalam mengelola risiko pembiayaan secara retail, Adira Finance lebih berkonsentrasi kepada pembiayaan dengan tingkat pengembalian yang tinggi.

Didukung dengan lebih dari 12,500 karyawan dan 245 jaringan usaha yang tersebar di banyak kota di Indonesia, Adira Finance telah memantapkan posisinya sebagai salah satu perusahaan pembiayaan konsumen otomotif terkemuka di Indonesia.


Lowongan Kerja di Adira Dinamika Multi Finance periode November 2011
ADMF merupakan perusahaan pembiayaan yang memiliki visi, misi dan nilai-nilai tertentu. Visi perusahaan dapat dicapai bila perusahaan menerapkan misinya, sedangkan dalam menerapkan misi, sebuah perusahaan memerlukan perangkat nilai yang digunakan oleh karyawan sebagai panduan dalam berperilaku.

Saat ini kami membutuhkan kandidat profesional yang memiliki pengalaman kerja di bidangnya minimal 3 thn, serta berlatar belakang pendidikan minimal lulusan S1 dengan penempatan kerja di Jakarta sebagai :

Business Associate Oil & Gas


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi terhadap posisi kerja di atas, dapat mengakses info lengkap mengenai uraian pekerjaan serta prosedur pelamarannya di

sumber : lokerspot


No comments:

Post a Comment