Monday, November 28, 2011

Lowongan Kerja Combiphar November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/combiphar-job-vacancies-november-2011.html

Combiphar didirikan pada 1971. Dimulai sebagai industri perumahan memproduksi antibiotika, analgetika, dan OBH Combiphar, sirop obat batuk, yang sampai sekarang masih diproduksi dan dipasarkan.

Pada tahun 1985, membawa Group Anugerah – dengan visinya, dengan keahlian managerial dan pengalaman mengelola industi farmasi, ke dalam Combiphar.

Pada dekade kedua terjadi perubahan yang signifikan. Suatu manajemen baru memimpin penataan ulang fasilitas produksi dan standard operating procedures. Hal ini terbukti menjadi kontributor utama dalam memperoleh Sertifikat Cara Pembuatan Obat yang baik (CPOB/GMP) pada tahun 1991, tercatat sebagai salah satu dari 5 Perusahaan Farmasi Nasional yang mendapat penghargaan sertifikat ini.

Selama dua dasawarsa ini, dalam persaingan industi farmasi yang ketat, Combiphar dapat mempertahankan reputasinya sebagai penghasil obat berkualitas tinggi, dan formulasi canggih, dan akan melanjutkannya untuk masa yang akan datang.

Digabung dengan Medical Reprsentative yang terlatih, strategi pemasaran ini berhasil meningkatkan laju pertumbuhan yang cepat, dan memungkinkan Combiphar memperluas fasilitas produksi dengan 1800 m2, dari 3000 m2 yang telah ada, di Padalarang, Jawa Barat.

Comiphar juga mencatat rekor yang memuaskan selama 6 tahun memproduksi H2 antagonist yang terbanyak diresepkan di dunia, Zantac untuk Glaxo, Inggris. Sebelum PT Glaxo Indonesia didirikan pada 1993.

Kini Combiphar mempekerjakan lebih dari 1000 tenaga kerja yang dinilai sebagai asset perusahaan yang sangat berharga. Diseleksi dari berbagai disiplin ilmu, mereka diasah untuk menduduki fungsi dan mencapai performa puncak mereka. Dengan pelatihan di dalam perusahaan, mengikuti atau mengadakan seminar ilmiah, symposia, atau workshop, baik nasional maupun internasional, dan pelatihan pada fasilitas principal, merupakan bagian dari perkembangan karier dari para pekerja.


Kesempatan Kerja di Combiphar periode November 2011
PT. Combiphar adalah perusahaan yang sedang berkembang pesat. Saat ini kami membutuhkan para profesional untuk bergabung bersama perusahaan kami. Berikut adalah posisi yang tersedia :

FORMULATION DEVELOPMENT OFFICER (FOR) - Lulusan S1 Teknologi Pangan, terbuka untuk Fresh Graduate/ memiliki pengalaman kerja akan menjadi pertimbangan yang baik
Batas waktu pelamaran kerja paling lambat sebelum tanggal 12 December 2011


Bagi kandidat yang berminat untuk mengisi posisi sesuai dengan kriteria yang sudah dijabarkan di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerja nya melalui 

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment