Monday, November 21, 2011

Lowongan Kalbe Farma November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/kalbe-farma-vacancies-november-2011.html


PT. Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1966. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi.

Kalbe memiliki 10 cabang di luar negeri yaitu: negara ASEAN (Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Kambodia, Vietnam, Myanmar), Sri Lanka, Nigeria dan Afrika Selatan.

Selama lebih dari 40 tahun sejarah Perseroan, pengembangan usaha telah gencar dilakukan melalui akuisisi strategis terhadap perusahaan-perusahaan farmasi lainnya, membangun merek-merek produk yang unggul dan menjangkau pasar internasional dalam rangka transformasi Kalbe menjadi perusahaan produk kesehatan serta nutrisi yang terintegrasi dengan daya inovasi, strategi pemasaran, pengembangan merek, distribusi, kekuatan keuangan, keahlian riset dan pengembangan serta produksi yang sulit ditandingi dalam mewujudkan misinya untuk meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik. 


Grup Kalbe telah menangani portofolio merek yang handal dan beragam untuk produk obat resep, obat bebas, minuman energi dan nutrisi, yang dilengkapi dengan kekuatan bisnis usaha kemasan dan distribusi yang menjangkau lebih dari 1 juta outlet. 

Perseroan telah berhasil memposisikan merek-mereknya sebagai pemimpin di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip, Woods, Komix, Prenagen dan Extra Joss. 

Lebih jauh, pembinaan dan pengembangan aliansi dengan mitra kerja internasional telah mendorong pengembangan usaha Kalbe di pasar internasional dan partisipasi dalam proyek-proyek riset dan pengembangan yang canggih serta memberi kontribusi dalam penemuan terbaru di dalam bidang kesehatan dan farmasi termasuk riset sel punca dan kanker.




Info Lowongan - PT. KALBE FARMA TBK periode November 2011
Perusahaan Farmasi Terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, PT KALBE FARMA Tbk. dengan manajemen yang dikelola secara profesional dan berorientasi pada kepuasaan pelanggan, mengundang para profesional muda yang ingin maju serta berkembang untuk bergabung sebagai :


Administrasi (Corporate) - Umur maks. 28 thn, lulusan D3, diutamakan yang memiliki pengalaman kerja 1 thn, penempatan di Jakarta (Pulogadung).


Tanggal penutupan lowongan : 22 Desember 2011




Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi yang telah dijabarkan di atas, silakan akses informasi detail mengenai prosedur pelamaran kerjanya di
Lowongan Kalbe Farma November 2011


sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment