Tuesday, November 8, 2011

Lowongan Kerja Optik Melawai November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/

Optik Melawai - WHEN YOU EXPECT THE VERY BEST
Kami memberikan kualitas terbaik dan terluas berbagai produk optik eksklusif dengan reputasi yang sudah terbukti untuk kepuasan pelanggan tertinggi. Didirikan pada tahun 1981 di Jalan Melawai No 191, Jakarta Selatan, Optik Melawai sekarang memiliki paling banyak outlet di kota-kota besar seluruh Indonesia.

Target rantai toko optik yaitu kalangan kelas menengah keatas dengan produk-produk modis dan berkualitas yang dijual di lokasi utama. Optik Melawai dikenal luas untuk berbagai produk berkualitas "high end optik".

Seperti bisnis jasa, pengembangan sumber daya manusia adalah fokus utama. Program pelatihan yang ekstensif, seminar dan pelatihan yang kami disediakan untuk menjaga pengetahuan produk secara aktual (up to date) dan memungkinkan staf yang bekerja di Divisi optik untuk menawarkan keunggulan layanan yang kami miliki.  

Optik Melawai juga beroperasi pada prinsip dasar memperlakukan semua pemasok dan kontak bisnis sebagai anggota jaringan keluarga besar kami. Dengan memasuki jenjang profesional, pengaturan kemitraan yang saling menguntungkan dengan pemasok, Optik Melawai berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dan pelayanan sementara menegakkan etika bisnis teladan dan integritas.


Kesempatan Berkarir di Optik Melawai 
Saat ini, kami membuka kesempatan berkarir di berbagai cabang toko kami bagi tenaga kerja berlatar belakang pendidikan minimal SMA/ SMK/ Sederajat, D3 dan S1 untuk mengisi posisi yang tersedia sebagai berikut :

ACCOUNTING STAFF - lulusan D3/ S1
RETAIL OPERATION STAFF - lulusan D3/ S1
ADMINISTRATION - Wanita, lulusan SMU/ SMK/ D3
REFRAKSIONIS OPTISIEN - lulusan D3
SALES COUNTER - lulusan SMU/ SMK/ D3, umur maks. 25 thn
 

BANTUAN PENDIDIKAN di D3 REFRAKSI OPTISI (BRO) - akan mendapat pinjaman sebesar 80% dari biaya pendidikan, lulusan SMU/ SMK, umur maks. 20 thn


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Optik Melawai, silakan akses info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment