Wednesday, November 2, 2011

Lowongan Kerja The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited Indonesia (HSBC) untuk tenaga berpengalaman dan non pengalaman

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/hongkong-and-shanghai-banking.html#

The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited Indonesia - HSBC Holdings PLC, adalah salah satu grup perbankan terbesar di dunia. HSBC bermarkas di London, dengan kantor pusat di Menara HSBC, London, sebuah bagian dari pengembangan Canary Wharf di London Docklands. Anggota pendirinya adalah The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, sebuah bank yang dibentuk oleh orang Skotlandia - Thomas Sutherland - untuk membiayai perdagangan di Timur Jauh di 1865.

Pada 2005, bank ini merupakan perusahaan terbesar keempat dalam segi aset. Ia melaporkan jumlah pemasukan dalam dolar AS sekitar 70% berasal dari luar Britania. Nyaris 40% berasal dari operasinya di Hong Kong. Sebelum pindah markasnya ke London pada awal 1990-an, ia bermarkas di Hong Kong. HSBC merupakan bank terbesar di Hong Kong, dan kedua terbesar di dunia setelah Citigroup.

Di Indonesia, HSBC mulai hadir di Jakarta pada tahun 1884, sehingga merupakan salah satu bank tertua di Indonesia.

125 Tahun HSBC Di Indonesia
Saat ini HSBC Indonesia menawarkan layanan perbankan dan keuangan dengan jangkauan yang luas yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, dari apa yang dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan multinasional hingga usaha-usaha setempat dan kebutuhan-kebutuhan perorangan bagi masyarakat Indonesia, seperti layanan perbankan perseorangan, korporasi, perbankan komersial (commercial banking), perbankan institusional (institutional banking), treasury capital & markets, serta perbankan syariah (amanah syariah banking). 

Pada awal 2009, HSBC telah melayani nasabahnya melalui 113 kantor yang tersebar di 10 kota di Indonesia: Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Solo, Batam, Bogor, Tangerang dan Depok. Hal ini termasuk kantor cabang, HSBC Premier Centre, kantor cabang HSBC Amanah, Express Banking Centres.

Mengapa memilih HSBC ?
Budaya kami - Tempat Kerja Yang Terbaik
Kami menyebut tempat kerja kami sebagai tempat kerja terbaik karena kami ingin dikenal sebagai lembaga finansial terbaik di dunia yang selalu mengutamakan nasabah. Kami mengerti bahwa motivasi dan semangat kerja dari karyawan kami adalah faktor terpenting dalam kesuksesan kami.

Bergabung dengan perusahaan terbaik
Sebagai pelopor industri perbankan modern di wilayah Asia, HSBC (The Hong Kong and Shanghai Banking Corporation Limited) memiliki sejarah yang panjang di Indonesia. Selama 124 tahun pengabdiannya, HSBC telah memberikan pelayanan finansial dan perbankan melalui berbagai produk unggulan kepada konsumennya di Indonesia.

Untuk kenyamanan bekerja
Salah satu komitmen kami adalah membuat semua karyawan kami tetap termotivasi dan bersemangat dalam bekerja. Maka dari itu, salah satu cara untuk mewujudkannya adalah dengan menyediakan tempat bekerja yang mendukung hal tersebut, baik secara fisik atau non-fisik. Pemahaman seperti inilah yang membuat kami percaya bahwa fasilitas Bank yang baik bagi karyawannya adalah suatu keharusan.

Untuk berkomunikasi dengan yang lain
Seperti halnya setiap orang di dunia ini, semua karyawan kami juga merupakan mahluk sosial. Apapun ambisinya dan dimanapun mereka ditempatkan, kami menyadari bahwa setiap orang ditakdirkan untuk menjadi mahluk sosial. Termasuk dalam lingkungan kerja, kami mengerti bahwa semua karyawan kami juga memiliki kebutuhan akan bersosialisasi di dalam lingkungan kerja.


Lowongan Kerja di HSBC Indonesia
HSBC berkomitmen untuk membangun karyawan dan mendorong mereka untuk secara aktif merencanakan karir mereka. Rencana pengembangan karir kami menyediakan arahan yang jelas untuk maju dalam organisasi dan mengidentifikasi kemampuan yang diperlukan dan mengambil langkah-langkah dalam karir Anda bersama HSBC.

Berikut ini adalah posisi yang tersedia bagi kandidat yang berpengalaman (Experienced) maupun non pengalaman/ Fresh Graduate dengan latar belakang pendidikan minimal lulusan Strata 1 atau Strata 2 :

Relationship Manager Premier - Sales And Distribution (min. pengalaman kerja 3 thn)
Associate Relationship Officer - Advance (min. pengalaman kerja 1 thn)
Customer Service (lulusan S1 atau S2, min. pengalaman kerja 1 thn)
Teller (lulusan S1, terbuka untuk non pengalaman/ Fresh Graduate)
Premier Banking Specialist (lulusan S1, 1-2 thn pengalaman kerja)
Financial Planner (lulusan universitas, diprioritaskan yang memiliki 2-3 thn pengalaman kerja)


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang telah tercantum di atas, silakan temukan info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment