Saturday, November 12, 2011

Lowongan Kerja di Qatar Airways Indonesia November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/qatar-airways-job-vacancies-november.html

Qatar Airways adalah nama maskapai penerbangan Qatar, yang memiliki basis utama di Bandara International Doha. Saat ini, Qatar Airways melayani 75 tujuan internasional dan merupakan salah satu dari 5 maskapai pernerbangan yang mendapatkan status five star airlines dari Skytrax. Qatar Airways juga merupakan anggota Arab Air Carriers Organization.

Qatar Airways didirikan pada tanggal 22 November 1993 dan memulai operasinya pada tanggal 20 Januari 1994. Pada awalnya maskapai ini dimiliki oleh anggota keluarga kerajaan Qatar. Pada bulan April 1997, sebuah manajemen baru dibawah pimpinan Akbar Al Baker menjalankan maskapai ini. Saat ini komposisi kepemilikan Qatar Airways adalah 50% oleh pemerintah Qatar dan sisanya investor swasta.

Qatar Airways merupakan maskapai penerbangan resmi dari Asian Games 2006 yang diselenggarakan di Doha, Qatar pada tanggal 1 sampai 15 Desember 2006.

Dalam waktu relatif singkat, Qatar Airways telah berkembang menjadi lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia, menawarkan tingkat yang tak tertandingi dalam keunggulan layanan yang telah membantu keunggulan untuk memenangkan penghargaan menjadi yang terbaik di dunia.

Terpilih menjadi Airline of the Year 2011 di audit industri Skytrax yang bergengsi, Qatar Airways telah memenangkan kepercayaan dari masyarakat yang gemar akan berpergian (travelling).

Dalam lingkungan yang sangat kompetitif, Qatar Airways telah mencapai banyak hal dengan ekspansi rute fenomenal kami yang rata-rata 30% pertumbuhan dari tahun ke tahun dan terbang dengan salah satu armada pesawat paling modern di langit saat ini.

Qatar Airways di Indonesia
Qatar Airways merupakan salah satu maskapai penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia, terbang ke lebih dari 100 liburan dan tujuan bisnis di enam benua yang berbeda.

Saat ini operasi penerbangan harian kami adalah dari Jakarta dan Denpasar Bali untuk pusatnya di Doha, Qatar Airways menawarkan koneksi yang mudah dan nyaman untuk lebih dari 100 tujuan.

Apakah Anda mencari untuk perjalanan santai ke Afrika atau pengalaman Eropa ke Paris, Qatar Airways menawarkan koneksi tanpa batas ke semua penjuru dunia, sedangkan Doha sendiri menawarkan sinar matahari sepanjang tahun dan kekayaan dunia-hotel berkelas bagi mereka yang ingin keistimewaan dalam perjalanan mereka.

Saat ini, Qatar Airways Indonesia membuka kesempatan kerja bagi tenaga berlatar belakang pendidikan minimal lulusan Diploma (D2/ D3) baik non pengalaman (lulusan baru) maupun berpengalaman dengan penempatan kerja di luar Indonesia (di Doha, Qatar). Posisi yang tersedia untuk saat ini :

Cabin Crew ( Aircrew ) 

( Catatan : Lowongan ini akan ditutup pada 24 November 2011 )


Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja Qatar Airways Indonesia, silakan akses informasi lengkap mengenai persyaratan pelamar, keuntungan yang akan didapat, serta prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

No comments:

Post a Comment