Sunday, January 1, 2012

Lowongan Shangri-La Hotel Jakarta Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/shangri-la-hotel-jakarta-vacancies.html

Shangri-La Hotel Jakarta menawarkan kemewahan nan damai di jantung ibukota Indonesia. Kebun kami yang indah, restoran dan tempat yang tenang memberikan rekreasi santai untuk wisatawan yang cerdas.

Shangri-La Hotel Jakarta terletak di atas Jalan Sudirman, kawasan bisnis utama kota Jakarta. Hotel kami yang memenangkan penghargaan sebagai hotel bintang lima mewah ini menawarkan 661 kamar tamu dan suite, masing-masing cocok untuk pelancong bisnis maupun sekedar rekreasi.

Ruangan Horizon Club kami menawarkan layanan bisnis terbaik sekota dan menambahkan perhatian pribadi, di mana ruangan Horizon Club menyediakan layanan minuman sepanjang waktu. Semua kamar memiliki televisi plasma mewah dan DVD sebagai sistem hiburan, serta akses internet gratis.

Seiring dengan fasilitas pertemuan dan konferensi yang sepenuhnya lengkap, hotel ini juga menawarkan spa serta pusat kebugaran yang mewah dan berkelas. Langkah ke dunia relaksasi di Health Club dan Spa untuk perawatan spa peremajaan, dan latihan besar di pusat kebugaran atau bersantai di samping kolam renang setelah hari yang sibuk sehabis tamasya atau rapat bisnis.

Shangri-La Residences Jakarta terdiri dari 168 tempat tinggal mewah yang memberikan tingkat privasi maksimal dan kehidupan jangka panjang.


Karir - Shangri-La Hotel Jakarta ( Januari 2012 )

Cari peluang bersama kami saat ini dan mulai karir Anda dengan Shangri-La. Berikut ini adalah beberapa posisi kerja yang saat ini tersedia :

Bartender - Jakarta - D3/ S1, terbuka untuk Fresh Graduate
Assistant Manager Banquet - Jakarta - D3/ S1/ S2/ S3, pengalaman kerja 3 thn
Butler (HORIZON CLUB) - Jakarta - Wanita, usia 20-27 thn, pengalaman kerja 1 thn
Italian Retaurant Manager - Jakarta - S1/ S2/ S3, pengalaman kerja 3 thn
SPA Therapist - Jakarta - Wanita, usia 22-35 thn, pengalaman kerja 2 thn
Guest Relation Officer - Jakarta - D3/ S1, terbuka untuk Fresh Graduate
Spa & Health Club Supervisor - Jakarta
- D3/ S1, pengalaman kerja 2 thn
Receptionist - Jakarta - D3/ S1, terbuka untuk Fresh Graduate
Duty Manager - Jakarta - D3/ S1, pengalaman kerja 2 thn
Waitress - Jakarta - D3/ S1, terbuka untuk Fresh Graduate 


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi kerja yang tercantum di atas, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang diminta, serta tata cara pelamaran kerja nya melalui



No comments:

Post a Comment