Monday, January 16, 2012

Lowongan Bank Tabungan Negara (Persero) Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/bank-tabungan-negara-persero-vacancies.html

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) - Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2000, bank ini dipimpin oleh Iqbal Latanro sebagai direktur utama.

Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini.

Bank BTN senantiasa fokus kepada bisnis utamanya, sebagai bank tabungan pilihan masyarakat yang unggul dalam pembiayaan perumahan tanpa mengabaikan prinsip kehati-hatian, tata kelola perusahaan yang baik serta pelayanan nasabah yang berkualitas.


Karir di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) - Januari 2012

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan mengisi posisi :

SUPPORTING STAFF
GENERAL BANKING STAFF

Kualifikasi Umum bagi pelamar kerja : WNI, Pria/ Wanita, umur maks. 25 thn, min. lulusan D3, bersedia ditempatkan di berbagai area kerja di Indonesia

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses rekrutmen Bank Tabungan Negara ini, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui

No comments:

Post a Comment