Tuesday, January 17, 2012

Lowongan PT. Jaya Konstruksi MP Tbk Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/pt-jaya-konstruksi-mp-tbk-vacancies.html

PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama, Tbk adalah salah satu perusahaan konstruksi di Indonesia yang telah berhasil beroperasi selama lebih dari empat dekade. Kami telah menyelesaikan lebih dari dari ribuan proyek-proyek besar dan kecil. Ini menjadi bangga besar kami. Sukses kita adalah hasil dari kerja keras dan kesabaran dari staf kami yang berdedikasi dan disiplin untuk mencapai produk yang berharga dan dapat dipercaya.

Pencapaian tertinggi diberikan dari pemerintah dan perusahaan swasta nasional sebagai klien kami, seperti: Metropolitan Development, Mulia Group, Ometraco Group. Dan internasional seperti: Medali Emas dalam konstruksi yang merupakan Penghargaan IFAWPCA Builder yang diberikan oleh asosiasi internasional industri konstruksi, Medali Perak di Research Award Konstruksi IFAWPCA untuk Wilayah Barat dan Asia.


Peluang Berkarir bersama PT. Jaya Konstruksi MP Tbk periode Januari 2012

Kirimkan CV Anda sekarang juga jika berminat terhadap salah satu posisi menantang yang kami tawarkan berikut ini :

Safety Officer
Accounting Staff / Tax Staff
General Affair
Quantity Surveyor


Ketentuan Umum bagi Pelamar Kerja : Minimal lulusan D3/ S1, umur maks. pelamar kerja adalah 25 thn (D3) dan 26 thn (S1), menguasai bahasa Inggris (minimal dalam menulis), bersedia ditempatkan di seluruh area kerja PT. Jaya Konstruksi MP Tbk di berbagai tempat di Indonesia.

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi di atas, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui

No comments:

Post a Comment