Monday, January 16, 2012

Lowongan Freeport Indonesia Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/freeport-indonesia-vacancies-january.html

PT Freeport Indonesia (PTFI) merupakan perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc.. PTFI menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. Kami memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.

Kompleks tambang milik kami di Grasberg merupakan salah satu penghasil tunggal tembaga dan emas terbesar di dunia, dan mengandung cadangan tembaga yang dapat diambil yang terbesar di dunia, selain cadangan tunggal emas terbesar di dunia. Grasberg berada di jantung suatu wilayah mineral yang sangat melimpah, di mana kegiatan eksplorasi yang berlanjut membuka peluang untuk terus menambah cadangan kami yang berusia panjang.


Tentang Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc.
Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. (FCX) merupakan perusahaan tambang internasional utama dengan kantor pusat di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. FCX mengelola beragam aset besar berusia panjang yang tersebar secara geografis di atas empat benua, dengan cadangan signifikan terbukti dan terkira dari tembaga, emas dan molybdenum. Mulai dari pegunungan khatulistiwa di Papua, Indonesia, hingga gurun-gurun di Barat Daya Amerika Serikat, gunung api megah di Peru, daerah tradisional penghasil tembaga di Chile dan peluang baru menggairahkan di Republik Demokrasi Kongo, kami berada di garis depan pemasokan logam yang sangat dibutuhkan di dunia.

Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. merupakan perusahaan publik di bidang tembaga yang terbesar di dunia, penghasil utama di dunia dari molybdenum – logam yang digunakan pada campuran logam baja berkekuatan tinggi, produk kimia, dan produksi pelumas – serta produsen besar emas. Selaku pemimpin industri, FCX telah menunjukkan keahlian terbukti untuk teknologi maupun metode produksi menghasilkan tembaga, emas dan molybdenum.

FCX menyelenggarakan kegiatan melalui beberapa anak perusahaan utama; PTFI, Freeport-McMoRan Corporation dan Atlantic Copper.


Kesempatan Kerja di PT. Freeport Indonesia periode Januari 2012

PT Freeport Indonesia, salah satu perusahaan tambang terbesar dan terbaik di dunia, memberi kesempatan kepada para mahasiswa/i dan lulusan terbaik dari berbagai perguruan tinggi dengan latar belakang pendidikan untuk bergabung dalam Graduate Development Program (GDP) PT Freeport Indonesia.

Graduate Development Program (GDP) - Lulusan S1/ S2 dari jurusan Teknik Pertambangan, Teknik Industri, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Metalurgi, Teknik Kimia, pelamar paling lambat melamar setelah 2 tahun dari tahun kelulusan (terhitung dari tahun kelulusan 2010 sampai sekarang), umur maks. 30 thn

Catatan :
Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Januari 2012.


Bagi kandidat yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja PT. Freeport Indonesia ini, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui


No comments:

Post a Comment