Monday, January 16, 2012

Lowongan PT. Asia Pacific Fibers, Tbk Januari 2012

http://lokerspot.blogspot.com/2012/01/pt-asia-pacific-fibers-tbk-vacancies.html

PT. Asia Pacific Fibers, Tbk, yang sebelumnya dikenal sebagai Polysindo Eka Perkasa memulai kegiatannya pada tahun 1984 sebagai produsen dan pemasar chip poliester, serat dan benang filamen dengan mendirikan pabrik benang filamen di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Dalam tahun-tahun berikutnya, perbaikan secara kontinyu dibuat dalam infrastruktur perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan dengan portofolio produk meningkatkan permintaan untuk produk perusahaan di pasar domestik dan ekspor agar tumbuh secara terus-menerus.

Pada tahun 90-an, perusahaan memulai ekspansi pabrik hulu dengan mendirikan sebuah pabrik manufaktur PTA dan serat poliester dengan lokasi pabrik di Karawang, Jawa Barat, Indonesia. Pada tahun 1997, perusahaan ini didirikan sebagai perusahaan pemimpin produsen poliester terkemuka di Indonesia.

Sejak itu, perusahaan telah menambahkan kapasitas, menerapkan teknologi, inovasi proses dan produk, dan memiliki pasar yang melayani seluruh dunia. Saat ini, fasilitas manufaktur poliester Asia Pasific Fibers terdiri pada kapasitas sebesar 330.000 MT per tahun, sehingga menjadikan kami sebagai produsen poliester terbesar di Indonesia.

Namun, perjalanan dilanjutkan. Pada 2 Desember 2009, dalam upaya untuk meningkatkan semua aspek kinerja perusahaan selangkah lebih maju, maka diambil keputusan untuk mengubah nama perusahaan dari PT Polysindo Eka Perkasa Tbk menjadi PT Asia Pasific Fibers Tbk. Nama baru ini terutama dirancang untuk mencerminkan jangkauan pasar yang meningkat menjadi seluruh dunia dan konsisten dengan prospek peningkatan dalam hal pemulihan kuat dari pangsa pasar dan kinerja perusahaan dalam beberapa tahun terakhir.
 
Asia Pasific Fibers akan terus berusaha untuk mencapai keunggulan dalam semua kegiatan dan sedang mencari optimisme ke masa depan, siap menghadapi tantangan. Dasar dari strategi Asia Pasific Fibers adalah agar masa depan terus terintegrasi vertikal, peningkatan kapasitas dan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan pasar yang beragam.


Kesempatan Kerja di PT. Asia Pacific Fibers, Tbk periode Januari 2012

Kami adalah Perusahaan manufaktur benang poliester terbesar di Semarang dan juga di Indonesia mencari kandidat untuk posisi :

MARKETING MANAGER - D3/ S1, usia 35-40 thn, pengalaman kerja 8-10 thn di industri dan posisi kerja yang relevan, bersedia untuk penempatan kerja di Bandung
SENIOR DEVELOPER IT - S1, pengalaman kerja 3 thn, usia 27-35 thn
MANAGER MAINTENANCE SPINNING POY/ SDY - S1, umur maks. 45 thn, pengalaman kerja selama 15 thn
Deputy General Manager Electric - D3/ S1, Pria, usia 45-50 thn, pengalaman kerja selama 5 thn di level Manajer, penempatan kerja di Kaliwungu/ Semarang
Deputy General Manager Costing (DGM) – Textile Yarn - S1, umur maks. 45 thn, pengalaman kerja 15 thn


Bagi kandidat pelamar kerja yang tertarik untuk melamar pada salah satu posisi yang tersedia, silakan akses informasi detail mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerja nya melalui



No comments:

Post a Comment