Thursday, January 7, 2010

SANDRA DEWI BUGIL, BUGIL, SANDRA DEWI FOTO, DEWI SANDRA TELANJANG, ARTIS SANDRA DEWI, VIDEO SANDRA DEWI

Apa jadinya kalo kamu-kamu disuruh memilih antara Sandra Dewi atau Farah Quinn ? Dua makhluk Tuhan Paling Sexy ( katanya Mulan Jameela ) ada di hadapanmu siap untuk di pilih. Siap-siap bingung bukan kepalang, atau jangan-jangan selama ini kalian sudah punya jawaban masing-masing ? Atau mungkin ada jawaban serakah, "Aku pilih dua-dua nya !!". Atau kita berandai-andai, Sandra Dewi dan Farah Quinn dileburkan jadi satu, bakalan jadi apa ya ? hehe.
foto sandra dewi farah quinn tidak bugilSandra Dewi dan Farah Quinn
foto farah quinn ala chef tidak telanjangIni yang namanya Farah Quinn, kali aja ada yang baru keluar hutan belom sempet nonton Ala Chef

Dua wanita cantik itu punya kelebihannya masing-masing. Hehe masa sih harus aku sebutin kelebihan-kelebihan mereka. Sebutin yang general aja deh, hehe, Sandra Dewi memiliki kulit yang putih, bentuk wajahnya yang tirus, udah gitu pinter akting lagi. Sempet kasian ama Sandra dewi foto nya di manipulasi ama orang yang gak bertanggung jawab Untung cuma manipulasi bukan foto bugil beneran. Nah kalo yang namanya Farah Quinn, secara dia host Ala Chef di Trans Tv pastinya dia pinter masak donk, udah gitu bodynya So Sexy and Yummy. Tapi kalo gak salah denger Farah Quinn udah nikah ya ama bule. CMIIW.

foto sandra dewi tidak manipulasi bugilFoto sejuta umatnya sandra dewi

Nah lo Gimana donk jadinya kalo dua orang ini di gabungin jadi satu, para pria masih sanggup nggak ngatasin nya. Bisa-bisa jadi most beautiful and most wanted women in the world kali ya (kalo wonder woman udah dipegang ama Mulan Jameela siy ). Hmm.. tapi kalo misalnya dua orang itu dijadiin satu enaknya, yang di ambil kelebihan-kelebihan yang mana aja ya ?

No comments:

Post a Comment