Thursday, January 7, 2010

RESEP FARAH QUINN, FARAH QUINN VIDEO, FARAH QUINN FACEBOOK, FARAH QUINN BUGIL, FARAH QUEEN

foto farah quinn ala chef yang sexy toge tidak telanjang

Farah Quinn benar-benar berhasil membuatku selalu terpukau dan duduk manis menatap acara yang di sajikan oleh Trans Tv ini. Sudah bukan rahasia lagi kalo chef yang satu ini benar-benar menarik perhatian pemirsa dikarenakan logat kebule-bule'an nya dan toketnya (dadanya) yang besar. Udah deh gak usah munafik, iya kan ? Masa kalian (kita) para pria rela meluangkan waktunya untuk memperhatikan daftar bahan dan tata cara memasak dengan baik dan benar ? Pastinya kita memperhatikan ciptaan Tuhan yang sangat indah ini. Aku setuju banget kalo dibilang acara ini secara content acaranya sih biasa aja, masih kalah ama Pak Bondan. Cuma ya ituuu, Farah Quinn jelas jauh lebih bohay dari pada Pak Bondan. hahaha.

Mungkin sekarang di mata para pria, maknyus-nya Pak Bondan udah nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan Yummy nya Chef Farah Quinn. Awalnya aku nggak tau sama sekali tentang acara ini. Sampai suatu ketika temanku merekomendasikan, "Mesti lihat neh, acaranya Ala Chef, host nya toketnya gede ampun-ampun, dan kalo ngomong bule-bule gimana gitu". Weits jelas aja langsung ku incer tuh acara, sambil nunggu download-an di rapidshare. Sekedar ingin membuktikan kebenarannya.

Keunikan yang dimiliki acara ini secara content, host akan memberikan demo masak bagaimana cara menggabungkan resep masakan tradisional dengan masakan eropa cita rasa ala Chef Farah Quinn. Setelah itu masakan yang udah jadi, langsung dibagiin ke warga sekitar yang lagi hoki nya dapet makanan dari chef sexy and yummy. Mau donk di kasih jatah (makanan) juga, di kasih dikit juga gak papa.

Trans tv emang jago banget bikin acara, pinter untuk ngenyangin antara lapar mata dan lapar perut. Hehehe. Ya pokoknya saran buat Farah Quinn, hati-hati kalo lagi mandi jangan sambil poto, kan kasian nanti jadi rame.

No comments:

Post a Comment