Thursday, January 7, 2010

TAHUN MACAN 2010, TAHUN MACAN, SHIO TAHUN 2010, SHIO MACAN 2010, SHIO 2010, RAMALAN SHIO 2010, RAMALAN MAMA LAUREN

Tahun 2009 telah berlalu beberapa hari lalu, Ramalan tahun 2010 akan menjadi menarik bila kita membahasnya Untuk sedikit mengetahui apa yang akan terjadi di tahun 2010 nanti.

ramalan tahun 2010

Tahun 2010 diramalkan akan semakin berat, Tahun 2010 juga di naungi oleh Shio Macan dimana shio macan di gambarkan oleh beberapa peramal sebagai lambang keperkasaan, kekuasaan, dan hawa nafsu. Shio macam juga suka memberontak, ganas. dan tak kenal takut,

Shio Macan memiliki Sifat dimana ia bertindak hanya dengan dorongan hatinya tanpa pikir panjang terlebih dahulu. Ketika marah, logika ia kesampingkan, dan hanya mementingkan keinginannya sendiri.

Ramalan Tahun 2010 - Dari Gambaran Shio Macam Yang Menaungi di tahun 2010 ini bagaimana kita bisa melihat betapa kerasnya ramalan tahun 2010 mungkinkah terjadi kekerasan dan dimana semua orang hanya mementingkan kepentingannya sendiri dan dan tidak peduli dengan orang lain, yah memang kalau dilihat dari gambaran dan karakter shio macan mungkin bisa saja terjadi.

Secara Gambaran garis besarnya sendiri kita mungkin bisa lihat keadaan politik di negeri kita sendiri begitu banyak masalah dan kepentingan-kepentingan yang kadang mengatasnamakan rakyat tetapi sebenarnya untuk kepentingan golongannya sendiri, (kalau menurut saya secara pribadi, mungkin bisa salah) :) tetapi apakah akan terjadi kekerasan dan orang-orang karena mementingkan egonya masing-masing dalam bertindak, jika melihat gambaran karakter macan dalam shio macan ini bisa saja terjadi?

Bagaimana Soal ramalan Ekonomi indonesia 2010 nanti yang di naungi Shio macan ini ? mungkin benar ekonomi di indonesia akan sedikit berat, Karena perjanjian Asean-China Free Trade Agreement (AC-FTA) dimulai diberlakukan pada 1 Januari 2010? dan banyak industri-industri kita belum siap? entah akan di batalkan atau di teruskan..perjanjian ini

Nah tentang ramalan tahun 2010 dari peramal-peramal di indonesia, Untuk Jelasnya bocahiseng akan mencari dan mengumpulkan dulu ramalan-ramalan 2010 dari berbagai bidang yang akan di berikan di tahun 2010 ini nantinya.

Namun Sebelumnya untuk semua itu kita serahkan kepada Tuhan yang maha pencipta dan Maha merencanakan segala sesuatu. Dan jangan Cepat Percaya atas ramalan ramalan yang mungkin belum dipastikan kebenarannya.

No comments:

Post a Comment