Thursday, January 7, 2010

TWITTER INDONESIA, TWITTER ARTIS INDONESIA

Twitter Artis Indonesia Dan Apa Sih Twitter ? mau tau ...tapi apa kamu sudah punya account twitter ? kalau belum bikin aja di www.twitter.com truss jangan lupa follow twitter bocahiseng walaupun gak di rekomendasikan karana di jamin isinya gak penting :) oke buat yang lom mengenal apa itu twitter kita mengenalnya dulu ?
twitter artis indonesia

Apa Sih Twitter ? Twitter adalah suatu situs web layanan jaringan sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp.

Kesuksesan Twitter membuat banyak situs lain meniru konsepnya, kadang menawarkan layanan spesifik lokal suatu negara atau menggabungkan dengan layanan lainnya. Suatu sumber bahkan menyebutkan bahwa paling tidak ada 111 situs web yang memiliki layanan mirip dengan Twitter [2].(wikipedia.)

Bagaimana cara Menggunakan Twitter ? mudah kok setelah terdaftar kita tinggal memfollow orang yang ingin kita ikuti nanti orang yang kita follow tweet..tweet (tulisan twitter tersebut) akan muncul di deck halaman twitter kita. contohnya penggunaannya aja saya nulis "sedang tidur jangan di ganggu", trus kamu juga bisa memberi respons pada tweet (alias memberi RT, Response Tweet) pada tweet tersebut . ataupun mengirim pesan kepada seseorang tinggal tulis @username hai apa kabar ?

Nahh Berikut Daftar Twitter Artis Indonesia kamu bisa juga kalau Mau Memfollow twitter para artis indonesia buat mengetahui apa yang mereka lakukan.

Twitter aRtis LUNA MAYA -> http://twitter.com/lunmay
Twitter seleb SANDRA DEWI http://twitter.com/PrincessSandraD
Alamat Twitter DIAN SASTRO http://twitter.com/therealDiSastr
Twitter PEVITA PEARCE > http://twitter.com/pevpearce
Artis Twitter Cathy sharon http://twitter.com/cathysharon

Nahh itu sedikit dari daftar twitter artis indonesia (cewek semua xixixi)? kalau di baca sih asli ?Sedikit tips untuk mengetahui asli atau tidak ? biar gak salah follow, sebenarnya sih gampang-gampang susah? biasanya kalau twitter palsu Artis itu kebanyakan mempromosikan suatu barang atau blog jadi mesti di ragukan yah walaupun artis tersebut menjadi iklan suatu produk biasanya aja jarang dipromosi produknya sendiri di twitter ...:)? Dan Daftar twitter artis indonesia lainnya lihat di bagian Komentar saja yahh nanti saya update :) kalau kurang di tambahin juga boleh. selamat menggunakan twitter.

No comments:

Post a Comment